Baru Lihat Trailer 'Akhir Kisah Cinta Si Doel', Baim Wong Kok Sedih?

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 24 Des 2019 16:20 WIB
Foto: Si Doel The Movie 3
Jakarta - Rano Karno mengumumkan kisah perjalanan cinta si Doel akan berakhir. Dalam 'Akhir Kisah Cinta Si Doel' Doel akan memilih antara Zaenab dan Sarah?

Baim Wong sudah menyaksikan trailer film yang bakal tayang 23 Januari 2020 itu. Suami Paula verhoeven itu jadi penonton 'Si Doel' sejak duduk di bangku SMP.

"Secara keseluruhan gue melihat trailernya, gue sedih ya," kata Baim Wong.



"Kalau gue dari dulu memang penggemar Si Doel. Dari dulu zaman masih SMP. Dan, buat gue tuh cerita Si Doel terlalu lengket bahkan mungkin tanpa kita melihat ceritanya, saya yakin orang mau nonton film ini," tambahnya.

Baim juga penasaran dengan akhir cerita si Doel yang berada di antara dua perempuan, yakni Zaenab dan Sarah. Dua perempuan ini di film sebelumnya membuat Doel bimbang.




"Bikin penasaran banget, si Doel maunya dengan siapa? Apalagi, tadi Zaenabnya juga hamil. Malah setelah lihat trailernya,saya jadi pengin tahu, si Doel ini akan memilih siapa?" kata Baim.

"Kalau dulu, zamannya saya masih SMP saya sih setuju Doel sama Sarah. Tapi kalau sekarang sih ya, dengan Zaeab saja. Nggak tahu ya, mungkin kadang-kadang kita juga terpengaruh sama cerita, sesuatu yang berkembang, malah jadi berbelok," ucapnya.

Simak Video "Rano Karno Sempat Baper saat Tulis 'Akhir Kisah Cinta Si Doel'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)