ADVERTISEMENT
detikHot

movie

Tanpa 'Temen Kondangan' Samuel Rizal Alami Kejadian Lucu

Kamis, 19 Des 2019 14:39 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Dapat undangan pesta pernikahan nggak afdol kalau datang sendirian. Itu juga yang dirasakan oleh Samuel Rizal.

"Memang di masyarakat anggapannya begitu penting bawa pasangan atau teman ke acara kondangan. Tapi buat aku sih biasa saja. Kadang suka datang sendiri maupun sama teman-teman. Ya kalau sendiri, nanti di tempat kondangan juga ketemu teman-teman juga," kata Samuel Rizal ditemui saat memperkenalkan film terbarunya 'Temen Kondangan'.

Bicara soal temen kondangan, ternyata Samuel Rizal seringkali datang seorang diri. Setelah bercerai, Samuel memang jarang terlihat menggandeng teman perempuan.



"Beberapa tahun belakangan sih kalau datang ke kondangan selalu sendiri, paling juga sama anak. Kalau sendiri, ya janjian sama teman-teman di lokasi saja," ceritanya.

"Kalau gue sih orangnya adjustable kayak suspensi mobil. Sendiri bisa, sama teman juga bisa. Ada teman bisa, nggak ada juga ayo," sambungnya sambil tertawa.

Pernah beberapa waktu lalu Samuel Rizal punya pengalaman lucu. Sudah datang seorang diri ke kondangan, Samuel Rizal malah salah baca lokasi.

Tanpa 'Temen Kondangan' Samuel Rizal Alami Kejadian LucuSamuel Rizal dan para pemain di 'Temen Kondangan' Foto: dok. Istimewa


"Jadi gue pernah salah datang ke lokasi pernikahan orang lain. Jadi salah baca lokasinya, karena ada beberapa undangan. Jadi alhasil gue ngebut biar nggak telat ke lokasi yang sebenarnya," ungkapnya sambil tertawa.

Cerita itu pun nyaris sama dengan film terbarunya yang akan tayang akhir Januari 2020. Dalam film 'Temen Kondangan', Samuel Rizal berperan sebagai Dheni. Dheni diceritakan sebagai seseorang yang masih mengingat mantannya bernama Putri.

Dalam film produksi MNC Pictures itu, Samuel bakal beradu akting dengan Prisia Nasution, Gading Marten, Kevin Julio, Olivia Jansen, dan masih banyak lainnya.




Simak Video "Samuel Rizal Beruntung Bisa Syuting Bareng Prisia Nasution"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com