detikHot

movie

Martin Scorsese Mohon 'The Irishman' Tak Ditonton di Handphone

Selasa, 03 Des 2019 12:43 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: imdb. Foto: imdb.
Jakarta -

Netflix baru saja merilis film 'The Irishman' akhir pekan lalu. Sang sutradara, Martin Scorsese, mengimbau agar penonton menyaksikan filmnya tersebut tak lewat handphone.

Seperti diketahui, Netflix merupakan layanan streaming yang dapat memudahkan penonton menyaksikan film di manapun lewat smartphone. Namun Scorsese berharap filmnya dapat dinikmati dengan cara lama sebelum marak layanan streaming film kini bermunculan.


"Saya sarankan, jika anda ingin melihat salah satu potong adegan, atau sebagian besar film saya, tolong, jangan melihatnya di telepon," kata Scorsese di acara Popcorn seperti dilansir Entertainment Weekly.

Di Amerika, 'The Irishman' juga dirilis tayang di sejumlah bioskop. Sementara di negara lain, termasuk di Indonesia, film tersebut hanya dapat diakses lewat situs Netflix.

"Idealnya, aku ingin kalian menyaksikannya di teater. Tonton film itu di layar lebar dari awal hingga akhir," tutur Scorsese lagi.



'The Irishman' sendiri merupakan film adaptasi buku yang mengisahkan tentang seorang mafia bernama Frank Sheeran. Film tersebut dibintangi Robert De Niro, Al Pacino juga Joe Pesci.

Proyek film ini diproduksi Netflix setelah sebelumnya Scorsese ditolak oleh beberapa studio untuk membuat film tersebut.




Simak Video "'The Irishman', Film Terbaik dari Sutradara Martin Scorsese"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/wes)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com