detikHot

movie

Dibanding Peran Antagonis, Tanta Ginting Lebih Pilih Jadi Komedian

Senin, 02 Des 2019 21:07 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Ismail/detikHOT Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta - Tanta Ginting menjadi salah satu pemeran antagonis yang ada di film drama laga, 'Darah Daging'. Tanta yang lagi-lagi memerankan tokoh antagonis mengaku lelah dan lebih memilih memerankan film komedi. Meski begitu, hal ini menjadi tantangan pribadi untuknya.

"Capek main antagonis, enakan komedi bikin orang ketawa," jelas Tanta saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (2/12/2019).

"Tapi sebagai aktor, ini tantangan yang harus gue jalani. Jadi memperkaya pengalaman saja di mana gue harus mendalami emosi, chemistry dengan lawan main," lanjutnya.


Hal lain diungkapkan Tanta tentang ketidaknyamanannya bermain sebagai sosok antagonis di beberapa filmnya belakangan ini.

"Kalau antagonis harus dibenci sama penonton kan itu yang kadang susah, harus melepas yang ada, kita harus create karakter yang tidak disukai orang, itu menurut gue nggak gampang," lanjutnya.

Selain itu, Tanta yang menyukai genre komedi ini juga merasa cocok dengan dirinya yang memang sering bergurau.

"Karena pada dasarnya gue suka main, suka bercanda, dan itu jadi lebih natural keluarnya, lebih nggak naik turun emosinya," tutupnya.




Simak Video "'Darah Daging', Aksi Rampok Gagal yang Berujung Drama Mengharukan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com