detikHot

movie

Totalitas Demi Film, Al Ghazali Celupkan Kepala di Kolam Renang Setiap Hari

Sabtu, 30 Nov 2019 16:24 WIB Hanif Hawari - detikHot
Al Ghazali Foto: Noel/detikHOT Al Ghazali Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Al Ghazali menuruti tuntutan sutradara Fajar Nugros demi penampilannya sebagai Alfi di film 'Dignitate'. Sulung Maia Estianty dan Ahmad Dhani itu harus menyelupkan kepalanya ke kolam renang setiap hari.

Permintaan Fajar Nugros itu awalnya muncul karena melihat kekurangan pada Al Ghazali. Menurutnya, suara mantan kekasih Alyssa Daguise itu terlalu nge-bass dan tak jelas dalam hal artikulasi.

"Al suara kamu kekurangannya kayak gini, kalau mau karena kita nggak banyak waktu, setelah sesi ini (reading) kamu celupin kepala tiap bangun tidur ke kolam renang, terus teriak sekencang-kencangnya. Umumnya sih ke pantai untuk teriak," kata Fajar saat ditemui di peluncuran trailer Dignitate.




Menariknya, Al Ghazali menuruti permintaan itu dan bahkan menjadikannya sebagai kebiasaan. Alhasil, Fajar Nugros mulai merasakan perubahan baik dari suara kakak El Rumi tersebut.

"Saya bilang ke Al, yang tampil di layar kan dia. Saya as a friend bantu supaya dia looks good di layar. Dan dia menikmati proses film ini," sambung Fajar.

Film Dignitate menampilkan Al Ghazali dan Caitlyn Helderman sebagai bintang utamanya. Film ini akan tayang di bioskop pada 23 Januari 2020.


Simak Video "Dinginnya Sosok Al Ghazali Bisa Mencair dalam Film 'Dignitate'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/dar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com