detikHot

movie

Killer Elite, Film yang Dibintangi Jason Statham dan Diangkat dari Novel

Selasa, 26 Nov 2019 13:17 WIB Niken Widya Yunita - detikHot
Killer Elite, Film yang Dibintangi Jason Statham dan Diangkat dari Novel/Foto: IMDb
Jakarta - Film Killer Elite dibintangi oleh Jason Statham. Film ini merupakan karya Sir Ranulph Fiennes dan sutradara Gary McKendry.


Killer Elite telah tayang di Bioskop TransTV, Senin (25/11/2019). Bagi yang tidak sempat nonton dan penasaran seperti apa film ini, simak di sinopsisnya di bawah ini ya.



1. Dibintangi Jason Statham


Film Killer Elite dibintangi Jason Statham. Statham merupakan seorang aktor berkebangsaan Inggris dengan filmnya Lock, Stock and Two Smoking Barrels, Revolver, dan Snatch. Ia berkarier di dunia film sejak tahun 1998.


Statham berperan sebagai tentara bayaran Danny Bryce. Film ini juga dibintangi Clive Owen sebagai mantan perwira SAS Spike Logan, Yvonne Strahovski sebagai Anne Frazier, Robert De Niro sebagai Hunter, Lachy Hulme sebagai Harris, Dominic Purcell sebagai Davies, Aden Young sebagai Meier, Adewale Akinnuoye-Agbaje sebagai Agen, Ben Mendelsohn sebagai Martin, Grant Bowler sebagai Kapten Warwick Cregg, Matthew Nable sebagai Pennock, Michael Dorman sebagai Jake, Jamie McDowell sebagai Diane, Chris Anderson sebagai Finn, dan sebagainya.


2. Diangkat dari Novel


Film tersebut didasarkan pada novel 1991 berjudul 'The Feather Men'. Pembuatan film Killer Elite dimulai di Docklands Studios Melbourne.



3. Sinopsis


Sinopsis film Killer Elite yakni berkisah tentang pembunuh bayaran Danny Bryce, Hunter, Davies, dan Meier. Mereka berada di Meksiko untuk membunuh seorang pria. Namun Danny melakukan pembunuhan di depan putranya yang masih kecil dan membuatnya terluka.


Danny pun pensiun dan kembali ke kampung halamannya di Australia. Setahun kemudian, Danny dipanggil ke Oman di mana Hunter ditahan. Dia bertemu dengan kontak bayangannya yang hanya dikenal sebagai agen yang mengatur misi untuk tentara bayaran dan mengetahui bahwa Hunter menerima pekerjaan US$6 juta tetapi gagal melakukannya.


Jika Danny tidak menyelesaikan misi Hunter, Hunter akan dieksekusi oleh atasan agen. Kemudian Danny diperkenalkan ke Sheikh Amr yang memintanya membunuh tiga mantan agen SAS karena membunuh tiga putra tertua Amr selama pemberontakan Dhofar. Danny harus merekam pengakuan dosa mereka dan membuat kematian mereka tampak seperti kecelakaan. Danny juga harus melakukannya sebelum Amr yang sakit parah meninggal.




Simak Video "Potret Bahagia Kahiyang-Bobby Bersama Kedua Anaknya"
[Gambas:Video 20detik]
(nwy/erd)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com