detikHot

Wawancara Eksklusif

Main di 'Habibie & Ainun 3', Aghniny Haque Masih Penasaran Film Action

Senin, 25 Nov 2019 09:11 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta - Deretan film dengan berbagai genre sudah didapat Aghniny Haque. Ternyata Aghniny masih penasaran dengan film action.

Aghniny Haque muncul pertama kali dalam film 'Wiro Sableng: Pendekar Kapak Maut Naga Geni 212' sebagai Rara Murni. Mulai dari situ, rentetan film bergenre drama hingga horor berhasil dia dapatkan.



Terbaru adalah film 'Habibie & Ainun 3'. Dia berperan sebagai salah satu sahabat dari Ainun semasa kuliah yang bernama Arlis. Di balik itu semua, Aghniny punya keinginan untuk bisa memerankan lagi film action.

"Aku mau main film action lagi, penasaran. Aku di film ingin range akting lebih lebar," harap Aghniny Haque saat ngobrol santai dengan detikcom di MD Place, Jakarta Selatan.

Dia bermimpi kelak dirinya benar-benar dilirik oleh produser. Itu yang menjadi motivasi untuknya sekarang.

Main di 'Habibie & Ainun 3', Aghniny Haque Masih Penasaran Film ActionFoto: Asep Syaifullah/detikHOT


"Aku kepengin, produser berpikir 'Siapa ya?' Aku pengin mereka bilang, 'Kita coba Aghni.'. Aku pengin itu ada dipikiran mereka. Aku mau terus berkembang," tukasnya.

Aghniny mengatakan dirinya yang mengambil keputusan untuk terjun ke dunia film. Selepas dari Wiro Sableng, perempuan berusia 22 tahun itu juga sempat mengalami casting yang cukup menguras hati.

"Setelah Wiro Sableng aku pikir udah, ternyata ada yang namanya promo. Dari pada pulang pergi Semarang, Wiro itu 2017 aku nyoba. Aku juga ngalamin casting setelah wiro aku nggak yang langsung diterima-terima. Ada yang sampai recast tiga kali tapi nggak ngabarin," kenang Aghniny Haque.


Simak Video "Kesuliatan Aghniny Haque Main Film 'Generasi 90-an: Melankolia'"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)

Photo Gallery
FOKUS BERITA: Gahar dan Manis Aghniny
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com