2 Kali Bintangi Film Horor, Christian Sugiono Ogah Ketagihan

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 21 Nov 2019 15:09 WIB
Foto: Asep Syaifullah/detikHOT
Jakarta -

Christian Sugiono didapuk ambil bagian dalam film 'Rumah Kentang: The Beginning' garapan Rizal Mantovani. Ini menjadi kali kedua dirinya tampil di film bergenre horor.

Meski belakangan wajahnya kerap muncul di genre film tersebut, Tian mengatakan dirinya bukan sengaja 'jatuh cinta'. Ia bahkan tak ingin genre horor jadi candu baru untuknya.

"Ya jangan sampai ketagihan ya. Sesuatu yang ketagihan nggak bagus juga kan. Saya sangat penasaran hasilmya seperti apa," ungkapnya kepada detikcom belum lama ini.


Di film ini ia didapuk kembali bermain dengan Luna Maya. Diungkapkan Tian, dirinya ditantang hal yang berbeda dari film horor sebelumnya yang ia bintangi, 'Sabrina'.

"Penonton kalau di Sabrina intensnya dapet, kerasa capeknya. Kalau di sini dibangun scene-scene emotional, terjadi konflik tidak cuma kemunculan-kemunculan yang bikin kaget dsri jalan ceritanya udah bagus," ungkap Tian.


'Rumah Kentang: The Beginning' merupakan film yang dikembangkan dari urban legend rumah kentang yang pernah populer. Penulis skenario Rocky Soraya mengembangkan mitos rumah kentang di film ini menjadi skrip dari keberadaan rumah kentang di Bandung, Jawa Barat.



Simak Video "Tips Ngemil Sehat ala Keluarga Titi Kamal dan Christian Sugiono"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/kmb)