detikHot

movie

'Habibie & Ainun 3' Jadi Film Paling Epik Jennifer Coppen

Rabu, 20 Nov 2019 10:03 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Hanif Hawari/detikHOT Foto: Hanif Hawari/detikHOT
Jakarta -

Jennifer Coppen mengaku bangga bisa terlibat di dalam film 'Habibie & Ainun 3'. Pasalnya, ini adalah film terbaik yang pernah ia dapatkan selama bergelut di dunia seni peran.

Apalagi dalam film garapan Hanung Bramatyo itu, Jennifer Coppen bisa bertemu dengan artis-artis senior. Mulai dari Reza Rahadian hingga Maudy Ayunda.

"Perasaannya pasti senang banget lah ya. Dapat banyak banget ilmu, apalagi sama ka Reza juga," ujar Jennifer Coppen kepada detikcom, belum lama ini.


"Itu dia sambil kita ngobrol sambil ngasih banyak ilmu gitu. Nggak cuma sekedar kita ngobrol, ngomongin hal apa (saja)," sambungnya.

Ketika bertemu dengan Maudy Ayunda di lokasi syuting, Jennifer Coppen merasa takjub melihat pelantun 'Kamu & Kenangan' itu. Selain pintar, Maudy Ayunda juga ramah dan anggun sebagai perempuan.



"Belajar juga dari Maudy. Kalau aku kan orangnya gragasan ya. Kalau Maudy itu orangnya lebih kayak anggun. Di lokasi (syuting) dia baca buku aku main hp. Jadi sering lebih belajar aja sih," kata Jennifer Coppen.

"Terus karakter dari senior-seniornya juga. Pasti senang banget sih ya," tukasnya.




Simak Video "Jefri Nichol Semringah Hadiri Gala Premier 'Habibie & Ainun 3'"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com