detikHot

movie

Reza Rahadian Ungkap Rahasia Jadi Habibie Muda

Senin, 11 Nov 2019 16:09 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: reza rahadian (Noel/detikcom) Foto: reza rahadian (Noel/detikcom)
Jakarta -

Film biopik ketiga dari kisah drama percintaan BJ Habibie dan Ainun pada 'Habibie dan Ainun 3' usai merilis trailer keduanya.

Film ini dianggap sangat penting dan menjadi alasan kuat Manoj Punjabi selaku produser MD Pictures membuat trailer keduanya.

"Ini namanya niat, kita kalau sampai dua kali launching trailer, dan saya lihat konten film ini luar biasa, brandnya luar biasa, jadi semuanya harus luar bisa jadi kami harus all out. Buat kami, ini nggak sebesar film doang yang selama ini saya buat. Jadi treatmentnya sangat besar," papar Manoj saat jumpa pers di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Senin (11/11/2019).


Disamping itu, Manoj juga menambahkan film Habibie yang ketiga ini dianggap sebagai dedikasi terhadap Presiden RI ke 3 itu dan istrinya, Ainun.

"Balik lagi film ini adalah dedikasi kami untuk Pak Habibie, jadi mudah-mudahan beliau sama Ibu Ainun selalu lihat dan doain kita disini," lanjutnya lagi

Tak seperti film Habibie sebelumnya, di film ini Reza Rahadian juga telah memberikan penampilannya yang berbeda. Hal ini dianggap sebagai tantangan terbesarnya karena ternyata ia harus menggunakan prostetik sebagai alat bantu makeup Habibie di masa tuanya.

"Prostetik itu lama banget, makeupnya enam jam. Ya yang lain belum dateng, itu aku udah dateng duluan. Lumayan repot, prostetik itu lama banget ya," tukas Reza.




Simak Video "Wajah Dirombak Jadi Habibie Muda, Reza Rahadian Tak Boleh Kena Panas"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com