detikHot

movie

Sutradara Bicara Improvisasi di Film 'Cinta Itu Buta'

Senin, 07 Okt 2019 20:19 WIB Puti Yasmin - detikHot
Foto: Desi/detikHOT Foto: Desi/detikHOT
Jakarta - Film berjudul 'Cinta Itu Buta' akan tayang pada 10 Oktober 2019. Film ini dibintangi oleh aktris Shandy Aulia dan komika Dodit Mulyanto.

Menurut director film 'Cinta Itu Buta', Rachmania, karya ini merupakan adaptasi dari film asal Filipina berjudul 'Kita-kita'. Hanya saja, tak semua adegan dibuat persis, karena ada penambahan adegan.

"Inget lho kalau film 'Cinta Itu Buta' memang adaptasi dari film Kita-kita. Jadi pasti sebagian besar alur diselaraskan dengan film 'Kita-kita'. Film 'Cinta Itu Buta' adalah film adaptasi bukan remake, jadi pasti ada improvisasi," jelasnya dalam konferensi pers di Koffe Konco, Jakarta, Senin (7/10/2019).

"Jangan lupa nonton film 'Cinta Itu Buta' pada 10 Oktober 2019 di seluruh bioskop," sambung dia.


Rachmania menambahkan, alasan pembuatan film 'Cinta Itu Buta' dilakukan di Busan, Korea Selatan, untuk membangkitkan nuansa romantis. Hal ini berbeda dengan film 'Kita-kita' yang mengambil latar di Jepang.

Sebelumnya, pihak film 'Cinta Itu Buta' telah meluncurkan official trailer pada 11 Agustus lalu. Film ini menceritakan tentang pemandu wisata yang kehilangan cinta dan bertemu dengan cinta yang baru.




Simak Video "Main ''Cinta Itu Buta'', Dodit Mulyanto Kesulitan Berbahasa Korea"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/mau)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com