detikHot

movie

Mario Irwinsyah Jadikan 'Nussa' Tontonan Anak yang Menarik

Kamis, 29 Agu 2019 21:15 WIB Pingkan Anggraini - detikHot
Foto: Nussa (dok. The Little Giantz) Foto: Nussa (dok. The Little Giantz)
Jakarta - Artis Mario Irwinsyah tampak peduli dengan tontonan anak-anak yang kini terbilang jarang ditemui di televisi. Secara pribadi, Mario telah memikirkan cara untuk memberikan kepedulian terhadap anak-anak melalui film yang mengedukasi.

"Buat kami gimana caranya kita bisa peduli terhadap pendidikan anak-anak dan edukasinya anak-anak," jelas Mario saat ditemui di XXI Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (29/8/2019).

"Karena itu tadi, bagaimana pun yang ditonton seperti itu makanan. Apa yang dimakan sama anak-anak itu terkadang tidak semuanya baik dan tidak semuanya buruk," sambungnya.

Dalam hal ini, serial animasi anak-anak 'Nussa' di YouTube telah menjadi pilihan Mario sejak lama. Ia mendapatkan keuntungan dari segi edukasi, berkehidupan sehari-hari, hingga perihal agama.



"Terus gimana caranya? Nah, ya kita berikanlah film 'Nussa'. Insya Allah, supaya bisa jadi tontonan anak-anak. Sehingga bisa jadi tontonan, sekaligus bisa jadi pendidikan," terangnya lagi.

Mario sangat mendukung serial anak yang akan dijadikan film layar lebar pada 2020 ini. Baginya, serial ini layak dipertontonkan kepada anak-anak masa kini.

Hal yang ditonjolkan lagi oleh Mario, adalah hasil karya dari anak bangsa ada pada serial 'Nussa'.

"Karena dari film ini kita mau memberikan referensi kepada anak-anak supaya ada tontonan yang lain, khususnya karya anak bangsa," tukasnya.




Simak Video "Tak Hanya Sekadar Bisnis, Bukalapak Sebar Konten Positif Lewat Tontonan"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com