detikHot

Laporan dari California

Disney Rencanakan Bangun Hotel dalam Bentuk Pesawat Star Wars

Sabtu, 24 Agu 2019 11:13 WIB Devy Octaviany - detikHot
Foto: devy octaviany Foto: devy octaviany
California - Kejutan diberikan Disney bagi para penggemar pecinta Star Wars. Studio ini tengah merencanakan membuat penginapan yang tak hanya membawa tema kisah the galaxy far away itu untuk diadaptasi.

Sebuah hotel dalam bentuk pesawat yang ada dalam cerita ini tengah disiapkan. Akan ada Star Wars Galactic Starcruiser yang akan menjanjikan pengalaman tak terlupakan bagi pecinta Star Wars.

Kepala Disney Parks, Bob Chapek, mengumumkan rencana tersebut di salah satu sesi D223 Expo yang berlangsung di Anaheim Convention Center, California.

"Kami meyakini semua hal di Disney Parks dapat membawa keajaiban. Ini akan menjadi perjalanan yang tak terlupakan bagi banyak orang," ujar Bob Chapek.


Penginapan itu berada dalam Halcyon yang dalam kisah Star Wars merupakan bagian dari Chandrila Star Line. Chandrila sendiri adalah planet yang merupakan tempat kelahiran Ben Solo a.k.a. Kylo Ren.

Penginapan ini direncanakan dibangun di Walt Disney World, Orlando. Lewat penginapan ini, pengalaman mendalam yang ditawarkan di hotel ini yakni kesempatan naik kapal luar angkasa dengan karakter dan cerita yang bergulir di sekitar mereka selama perjalanan mereka melalui galaksi.

Resor ini juga akan terhubung dengan mulus ke Star Wars yang sangat dinanti-nantikan: Galaxy's Edge land di Disney's Hollywood Studios, yang memberi para tamu pengalaman Star Wars yang lengkap. Para tamu yang mengunjungi resor akan dipersilakan untuk berpartisipasi sebagai penduduk galaksi dengan mengenakan pakaian yang terinspirasi dari Star Wars.




Simak Video "Ini yang Ditawarkan Disney+ untuk Saingi Netflix"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/Mar)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com