detikHot

movie

Awalnya Tak Mau Main Film Horor, Titi Kamal Dengar Saran Christian Sugiono

Rabu, 21 Agu 2019 11:35 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Titi Kamal dikenal sebagai aktris film drama. Sosoknya yang cantik dan anggun selalu membuat dirinya mendapat peran di film drama.

Ini adalah kali pertama Titi Kamal mau membintangi film horor. 'Makmum' menjadi film horor pertama Titi Kamal. Titi Kamal mengakui butuh pertimbangan panjang untuk akhirnya mau ikut bermain dalam film besutan MD Pictures.

"Pertimbangan panjang pasti, karena ini kan my first horor movie. Sebenarnya seharusnya untuk diri sendiri tidak boleh mengecewakan. Tadinya memang harus banyak yang dipertimbangkan, tapi kenapa aku akhirnya menerima yaitu tadi, karena banyak pertimbangan yang seru," kata Titi Kamal saat ngobrol dengan detikHOT di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan.



Titi Kamal juga sempat bertanya-tanya kepada Christian Sugiono. Sang suami memang sudah lebih dulu berakting di film horor.

"Ehm sempat tanya sih. Kalau buat Tian tuh kemarin pas di Sabrina lumayan berat, banyak lari-larian belum lagi ada yang kemasukan, ada yang kemasukan segala macam, belum lagi diefek-efek gitu kan masangnya berapa jam. Berat sih kayaknya kalau dengar ceritanya," ungkapnya.

"Memang awalnya aku agak keberatan untuk main film horor yang cuma nakut-nakutin tapi nggak ada makna. Kalau bisa main film horor adalah memang film yang ada maknanya," sambung Titi Kamal.

Setelah mendapat peran di 'Makmum', Titi Kamal justru merasa ketagihan dan tak kapok.

"Kayaknya sih nggak kapok meski nyebut terus. Sebenarnya setannya banyak adegan jump scare banyak, adegan mencekam juga banyak jadi ballance-lah," ungkap Titi Kamal.






Simak Video "Kisah Perjuangan Titi Kamal Ikut Program Kehamilan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com