detikHot

movie

Ternyata Russell Crowe Tolak Tawaran Peran di 'Lord of The Rings'

Selasa, 09 Jul 2019 08:13 WIB Ollivia Pratiwi - detikHot
Foto: Kevork Djansezian/Getty Images Foto: Kevork Djansezian/Getty Images
Jakarta -

Trilogi 'Lord of the Rings' merupakan film garapan sutradara Peter Jackson yang mengadaptasi novel populer karya J. R. R Tolkien. Film tersebut dianggap sebagai salah satu proyek film paling besar dan ambisius sepanjang masa.

Saat ini sudah lebih dari satu dekade sejak angsuran pertama trilogi tersebut dirilis. Banyak penggemar yang menanyakan pertanyaan seperti; bagaimana jika Legolas tidak diperankan oleh Orlando Bloom, bagaimana jika trilogi tersebut tidak merilis edisi yang diperpanjang dan bagaimana jika Russell Crowe menerima tawaran berperan sebagai Aragorn?

Ya, aktor pemeran Maximus dalam 'Gladiator' ini menolak kesempatan besar tersebut ketika Peter Jackson menawarinya lewat telepon.


"Saya rasa Peter Jackson tidak menginginkan saya dalam film itu," jelas Crowe. "Karena sebenarnya dia dipaksa untuk berbicara dengan saya dan saat itu semua orang menginginkan saya dalam segala hal."

Crowe juga menjelaskan bahwa karena sesama orang Selandia Baru, ia dapat memahami bahwa Jackson memikirkan orang lain ketika berbicara dengannya.


Karakter Aragorn pun akhirnya diperankan oleh Viggo Mortensen, yang kariernya terus melambung setelah trilogi tersebut berakhir. Yang teranyar, Viggo membintangi film pemenang Oscar 'The Green Book' bersama aktor Mahershala Ali.

Ternyata Russell Crowe Tolak Tawaran Peran di 'Lord of The Rings'Foto: Luthfy S



Simak Video "''Crawl'', Tak Hanya Sekadar Tawarkan Sensasi Menegangkan"
[Gambas:Video 20detik]
(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed