detikHot

movie

6 Fakta Film Annabelle Comes Home, Wajib Tahu Sebelum Nonton!

Kamis, 27 Jun 2019 12:33 WIB Puti Yasmin - detikHot
6 Fakta Film Annabelle Comes Home, Wajib Tahu Sebelum Nonton!/Foto: dok Annabelle 6 Fakta Film Annabelle Comes Home, Wajib Tahu Sebelum Nonton!/Foto: dok Annabelle
Jakarta - Film Annabelle Comes Home atau Annabelle 2019 merupakan series ketiga dari sekuel pertamanya yang diproduksi pada tahun 2014 silam. Ada beberapa fakta terbaru dari film ini. Apa saja?

Annabelle merupakan boneka bocah perempuan. Boneka ini diceritakan sering menebar teror menakutkan kepada orang yang 'mengusik' tempatnya.



Dirangkum detikHot, berikut fakta-fakta seputar Annabelle Comes Homes:

1. Tayang Lebih Awal

Series horor ini awalnya dijadwalkan tayang di bioskop pada 28 Juni mendatang. Hanya saja, produser film Annabelle Comes Home, James Wan mengunggah postingan di Instagramnya dengan keterangan jadwal tayang di 26 Juni ini atau dua hari lebih cepat dari waktu sebelumnya.

2. Plot Cerita

Film Annabelle 3 ini akan menceritakan sebuah bagian dari cerita Annabelle 1. Dalam sinopsis resmi film tersebut, Ed dan Lorraine Warren yang berperan sebagai paranormal dikisahkan membawa boneka tersebut ke ruang artefak di rumah mereka.

Tujuan mereka membawa boneka tersebut agar bisa menempatkan Annabelle di lemari kaca supaya aman. Namun, pada suatu malam yang mengerikan boneka Annabelle justru membangunkan seluruh roh-roh jahat dalam ruangan.

Akhirnya, seluruh roh jahat tersebut mengincar Judy, anak perempuan Ed dan Lorraine.

Sebelumnya, diceritakan film Annabelle 2014 menunjukkan seorang anggota sekte bernama Annabelle yang membunuh orang tuanya sebelum menggorok lehernya sendiri.

Kemudian, pada Annabelle 2017 menceritakan prekuel dari Annabelle dan The Conjuring yang mengisahkan seorang pembuat boneka dan istrinya yang mengundang roh putri mereka yang mati ke dalam boneka. Sayangnya, yang merasuki boneka tersebut justru iblis yang mengerikan.

3. Aktor

Annabelle series ini akan mengambil fokus lebih pada akting Judy Warren yang diperankan oleh McKenna Grace. Sedangkan Patric Wilson dan Vera Famiga yang berperan sebagai Ed dan Lorraine hanya mengambil porsi kecil dalam film.

Selain itu, akan ada Katie Sarife yang berperan sebagai Daniela, teman sepupu Judy dan pengasuh Mary Ellen yang diperankan oleh Madison Iseman.



4. Cerita dari Conjuring

Annabelle merupakan bagian cerita dari film The Conjuring. Dalam cerita tersebut panaromal Ed dan Lorraine tengah menghadapi kasus tersulit dalam hidupnya.

Pada beberapa bagian, diperlihatkan Ed dan Lorraine memiliki boneka Annabelle yang disimpan di lemari kaca ruangannya.

5. Boneka Asli

Boneka Annabelle sendiri bukan hanya cerita fiktif. Sebab, boneka tersebut benar-banar ada keberadaannya.

Saat ini boneka berada di Warren Occult Museum di Moodus, Connecticut, Amerika Serikat. Boneka dikelola oleh paranormal Lorraine Warren yang sesungguhnya.

6. Tragedi Saat Syuting

Dalam proses pembuatan film Annabelle Comes Home terjadi kejadian aneh yang dialami oleh pemain Judy Warren. Bagaimana tidak, ia tiba-tiba mengalami mimisan yang cukup parah. Akibatnya, proses syuting sempat dihentikan sementara.

Selamat menonton!



Tonton Juga 'Godzilla: King of the Monsters', Besar namun Hambar:

[Gambas:Video 20detik]




Simak Video "Horornya ''Annabelle Comes Home'' Belum Mampu Geser ''Toy Story 4''"
[Gambas:Video 20detik]
(pay/nwy)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com