Keren! Iko Uwais Jadi Koreografer Adegan Laga di 'Stuber'

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 25 Jun 2019 11:40 WIB
Foto: (imdb.)
Jakarta -

Iko Uwais didapuk sebagai koreografer adegan laga di film 'Stuber'. Alhasil, ia menjadi pengarah semua gerakan fighting bagi aktor dan aktris yang terlibat.

"Kalau koreo-nya, pihak produksi mempercayai saya sebagai pengarah semua fighting," kata Iko Uwais dalam jumpa pers di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan.

Pemain film 'The Raid' itu mengaku tak mengalami kendala dalam melatih koreografi aktor. Semua berjalan beriringan dengan proses pengambilan gambar.


"Itu seiring berjalannya saja, di samping saya beradegan, saya melatih beberapa aktor. Kita latihan sama Dave, dan Karen Gillan," sambungnya.

Iko Uwais memang sempat gugup saat berhadapan langsung dengan sineas internasional yang terlibat. Namun, sambutan hangat yang diterima membuat ayah dua anak itu tenang.


Film 'Stuber' bercerita soal pengemudi Uber, yaitu Stu (Kumail Nanjiani) yang melakukan penyelidikan bersama seorang polisi bernama Vic Manning (Dave Bautista). Mereka berada dalam misi menangkap bandar heroin bernama Tedjo (Iko Uwais).

'Stuber' yang memadukan laga dan komedi itu akan tayang di Indonesia pada 24 Juli 2019.

(hnh/doc)