detikHot

movie

Natasha Romanoff Digantikan Yelena Belova Jadi Black Widow?

Senin, 24 Jun 2019 16:08 WIB Asep Syaifullah - detikHot
Black Widow Foto: imdb. Black Widow Foto: imdb.
Jakarta - Beberapa foto syuting 'Black Widow' di Budapest tersebar di internet. Dalam foto-foto tersebut tampak mereka beraksi dengan sepeda motor.

Marvel Studios belum secara resmi mengumumkan film solo tersebut. Namun banyak orang percaya itu akan jadi prekuel karena pengorbanan yang dilakukan Natasha Romanoff di 'Avengers: Endgame'.

Bos Marvel Studios, Kevin Feige diperkirakan akan membuat pengumuman besar tentang masa depan Marvel Cinematic Universe musim panas ini di San Diego Comic-Con.

Dalam foto tersebut, terlihat sosok yang diduga Natasha Romanoff tengah membonceng sosok Yelena Belova. Dari situ juga disimpulkan sosok Scarlett Johansson bakal beradu akting dengan Florence Pugh yang beberapa waktu lalu terlihat ada di lokasi syuting.

Yelena Belova dan Natasha Romanoff awalnya adalah musuh dalam komik. Tetapi kemudian mereka akhirnya menemukan titik temu.

Karakter, yang pertama kali diperkenalkan pada tahun 1999 itu memiliki ikatan dengan S.H.I.E.L.D. dan Hydra dan juga mata-mata Rusia. Yang paling menarik adalah fakta bahwa Belova telah menjadi Black Widow dalam komik.

Benarkah Belova bakal melanjutkan perjuangan Romanoff di MCU fase keempat nanti? Dan seperti kita tahu, MCU punya banyak misteri yang selalu dirahasiakan rapat-rapat.

"Ada cara untuk membuat prekuel yang kurang informatif atau menjawab pertanyaan yang belum tentu kalian miliki, lalu kemudian ada juga cara membuat prekuel di mana kalian mempelajari segala macam hal yang tak pernah diketahui sebelumnya," kata Kevin Feige beberapa waktu lalu ketika ditanya soal proyek film solo 'Black Widow'.

Natasha Romanoff Digantikan Yelena Belova Jadi Black Widow?




(nu2/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed