detikHot

movie

Tayang Bareng 4 Film Indonesia, 'Si Doel' Pede Tembus 1,7 Juta Penonton

Kamis, 06 Jun 2019 17:33 WIB Desi Puspasari - detikHot
Foto: (Palevi/detikHOT) Foto: (Palevi/detikHOT)
Jakarta -

Lebaran tahun ini bioskop Tanah Air dipenuhi oleh film dalam negeri. Selain 'Si Doel The Movie 2', ada empat film Indonesia lainnya.

'Single Part 2', 'Hit n Run', 'Ghost Writer', dan 'Kuntilanak 2' menjadi film lainnya yang tayang di bioskop. Menurut Rano Karno adanya empat film tersebut bukan jadi persaingan.

"Saya agak sulit membicarakan mana yang lebih unggul ya. Barangkali Anda bisa cek sendiri, tapi dapat informasi diantara 5 film itu sih 'Si Doel' yang agak mending dalam pengertian jumlah penonton, bukan berarti bersaing karena ini kan memang kita bersyukur ya di Lebaran tahun ini film indonesia semua, film asingnya kan yang baru cuma 'Godzilla: King of the Monsters' yang baru," kata Rano Karno ditemui di kediamannya di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Kamis (6/6/2019).

"Sekarang ini juga genrenya banyak bervariasi ya, ada action, drama, horor lagi, horor comedy. Jadi tidak ada saingan,' sambungnya.

'Si Doel The Movie' bisa mendapat lebih dari 1,7 juta penonton, untuk film Si Doel kali ini Rano Karno percaya diri bisa mendapatkan jumlah penonton yang tidak jauh berbeda.


"Ya tentu ada target jumlah penonton. Kalau memang Si Doel 1 bisa dapat 1,7 juta sekian, saya yakin minimal sama lah jumlah penontonnya dengan tahun lalu. Karena Si Doel itu punya penonton fanatik yang pasti selalu nonton," tuturnya.

Menurutnya itu bisa menjadi keuntungan baginya. Setiap yang menonton 'Si Doel The Movie' pasti akan menonton 'Si Doel The Movie 2' agar tahu bagaimana akhir dari asmara Si Doel bersama dengan Sarah dan Zaenab.

Tonton video 'Rilis 'Si Doel' Saat Lebaran, Rano Karno Pede Penonton Tembus 1,7 Juta':

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com