detikHot

movie

Cerita Tatjana Saphira Berakting Jadi Penyanyi Dangdut

Rabu, 05 Jun 2019 18:05 WIB Dyah Paramita Saraswati - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ada dua film yang dibintangi oleh Tatjana Saphira yang tayang pada lebaran kali ini, yakni 'Ghost Writer' dan 'Hit & Run'.

Dalam film 'Hit & Run', Tatjana Saphira berperan sebagai seorang penyanyi dangdut bernama Meisa. Baginya, untuk bisa berakting sebagai penyanyi dangdut menjadi tantangan tersendiri.



"Kesulitannya si pasti ada masing-masing dari kita pasti ada tantangan tersendiri memainkan karakternya kalau untuk aku lebih kaya pertama nyanyi dangdut terus karakter aku pun pembawaannya genit agak lebay," tuturnya saat ditemui di Blok M, Jakarta Selatan.

Tatjana menambahkan, "untuk biasa bergerak seperti karakter Meisa membutuhkan waktu, tapi seru banget sih persiapan buat film ini."

Agar bisa menghayati peran yang berbeda dari keseharian dan berlatih koreografi, ia mengaku membutuhkan waktu kurang-lebih dua bulan.



Dalam waktu dua bulan itu, ia tidak hanya membangun karakter, namun juga kedekatannya (chemistry) dengan para pemain lainnya.

Berkat kerja kerasnya selama dua bulan itu, Tatjana pun mengaku tak ada kendala yang berarti saat melakukan syuting selama 50 hari.

"Alhamdulillah mulus tanpa drama sampai hari ini tayang dan kami juga sangat berantusias untuk ini," jelasnya.


(srs/wes)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com