detikHot

movie

Pernah Kapok Jadi Mystique, Ini Alasan Jennifer Lawrence Kembali ke 'X-Men'

Selasa, 04 Jun 2019 04:38 WIB Devy Octaviany - detikHot
Jennifer Lawrence Foto: Getty Images Jennifer Lawrence Foto: Getty Images
Jakarta - Dalam kisah X-Men, aktris Jennifer Lawrence dikenal lewat kehadirannya sebagai bagian dalam film waralaba tersebut. Ia diketahui memerankan Mystique, mutan berwarna biru dengan kemampuan memanipulasi diri menjadi siapapun.

Kini Jennifer Lawrence kembali sebagai sang Mystique. Penampilannya dapat disaksikan dalam waktu dekat dalam saga 'X-Men: Dark Phoenix'.

Padahal sebelumnya ia mengaku pernah kapok memerankan peran ini. Dalam sebuah wawancara pada Entertainment Weekly 2015 lalu, dirinya mengungkapkan tak akan lagi ambil bagian sebagai Mystique karena tantangan tubuhnya harus dicat biru secara menyeluruh.

"Sulit rasanya. Ada momen ketika mengetahui cat tersebut masuk ke hidung dan kau bernapas dengannya," ungkap Lawrence kala itu.
MystiqueMystique Foto: dok X-Men

Kini terungkap alasan aktris pemenang Oscar ini bersedia lagi menjadi Mystique. Sutradara Simon David Kinberg mengatakan dirinya menjadi alasan Lawrence mau kembali memerankan sang mutan.

"Diriku mendapatkan dorongan dari para aktor yang terlibat untuk menggarap film ini (Dark Phoenix). Salah satunya Jennifer Lawrence yang bersedia kembali jika aku mengambil peran sebagai sutradara," ungkap Kinberg.

Tak sendiri, sejumlah aktor memilih hal yang sama selepas mengetahui Bryan Singer tak ambil peran sebagai pengarah cerita. Ada Michael Fassbender, James McAvoy juga Nicholas Hoult sebagai Beast.

"Aku mendapat dorongan dari mereka untuk menggarap bagian ini," sambung Kinberg.

Bryan Singer sebenarnya punya kisah panjang dalam cerita X-Men. Akan tetapi, tak dipungkiri ada rekam jejak yang memancing pertanyaan termasuk ketika Singer hengkang begitu saja dari biopik Queen dalam 'Bohemian Rhapsody'.

Sementara itu, sekali lagi Jennifer Lawrence akan tampil dalam saga X-Men terbaru. 'X-Men Dark Phoenix' dijadwalkan tayang di bioskop 5 Juni 2019.


Tonton video Deretan Film Disney yang Akan Rilis hingga 2027:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com