detikHot

movie

Main Film Horor, Berat Badan Derby Romero Naik-Turun 12 Kg

Selasa, 23 Apr 2019 09:47 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Derby Romero (Noel/detikHOT) Foto: Derby Romero (Noel/detikHOT)
Jakarta - Derby Romero membuktikan kualitasnya sebagai penggiat dunia perfilman. Dalam film horor terbaru berjudul 'Sekte', ia menjadi produser sekaligus memerankan tokoh bernama Soni.

Tak main-main, Derby Romero rela mengubah-ubah bentuk tubuhnya demi tampil maksimal di film itu. Bagaimana tidak, berat badan Derby naik dan turun hingga 12 kilogram.

"Di film ini sebenarnya gue disuruh naikin badan sama William (sutradara). Jadi waktu itu sempat naik sampai 12 -15 kg jadi naikin dari masa otot jadi gue harus gede," ujar Derby Romero saat ditemui di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan.


Ketika berat badan Derby Romero sudah naik, tiba-tiba karakter yang dimainkannya harus berubah. Alhasil, berat badannya harus diturunkan kembali.

"Gue mulai ngegym ternyata berjalannya waktu kita sambil develope, ada karakter yang mau diubah dan karakter itu karakter gua, jadi dengan waktu yang cepat gue nurunin sekitar 12 kg. Jadi sudah naik, terus turun lagi," sambungnya lagi.


Untungnya, Derby Romero termasuk orang yang gampang menaikkan dan menurunkan berat badan. Toh, semua dilakukan demi profesionalitasnya sebagai aktor.

"Pengin nurunin lagi 10 kg lagi lah. Tergantung karakter deh. Gue termasuk cepat turun cepat naik. Nggak pernah takut untuk nurunin berat badan," tutup Derby Romero.

Film 'Sekte' merupakan kali pertama Derby Romero kerja di belakang layar sebagai produser. Film garapan sutradara William Chandra itu dibintangi oleh Asmara Abigail, Nadira Adnan, hingga Rizky Nazar.
(hnh/doc)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com