detikHot

movie

Nonton 22 Film MCU di Bioskop Ini, Ada Fasilitas Yoga dan Mandi

Jumat, 12 Apr 2019 12:55 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Marvel Studio Foto: Dok. Marvel Studio
Foto: Dok. Marvel Studio Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta -

'Avengers: Endgame' menjadi kesimpulan dari rangkaian cerita yang sebelumnya telah dilepas oleh Marvel Cinematic Universe. Terhitung ada 22 film hingga akhir Avengers bertemu di cerita 'Endgame'.

Kini, sebuah bioskop di Amerika Serikat menawarkan untuk menyaksikan ke-22 film tersebut jelang 'Avengers: Endgame' dirilis. Jadwal pemutaran film-film tersebut dibuka selama dua hari terhitung minggu depan sejak Selasa 23 April hingga Kamis 25 April 2019.


Bioskop di kawasan Massachusetts, Amerika Serikat bernama The Showcase Cinema de Lux Revere ini memasang tarif US$ 90 per orang bagi yang tertarik melakukan movie marathon film-film MCU.

Yang unik, bioskop juga menyediakan penonton akses ke stasiun shower untuk membersihkan diri. Adapula Yoga untuk momen istirahat dan meregangkan badan sekaligus bersantai di antara film.


Butuh waktu khusus untuk menyaksikan 22 film sebelum menuju puncaknya di 'Endgame'. Sebelumnya, CEO Marvel Studios mengatakan: "Kami ingin membawa kesimpulan serangkaian film dengan cara yang belum pernah dilakukan sebelumnya."

"Harry Potter memiliki akhir karena hanya ada begitu banyak buku. Lord of the Rings juga. Tapi kami pikir, di 22 film, bukankah menyenangkan untuk membawa bagian finalnya dalam cerita?," tukas Kevin Feige.


Video: Hawkeye Bakal Dijadikan Serial TV oleh Disney

[Gambas:Video 20detik]


Nonton 22 Film MCU di Bioskop Ini, Ada Fasilitas Yoga dan Mandi

(doc/nu2)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com