DetikHot

movie

Kisah Maudy Koesnaedi Perdana Jadi Pemeran Utama di 'Ave Maryam'

Kamis, 04 Apr 2019 20:26 WIB  ·   Pingkan Anggraini - detikHOT
Kisah Maudy Koesnaedi Perdana Jadi Pemeran Utama di Ave Maryam Foto: Istimewa
Jakarta - Pertama kali menjadi pemeran utama, Maudy Koesnaedi memerankan biarawati 'Maryam' dalam film 'Ave Maryam'. Tentunya hal ini menjadi pengalaman pertama baginya

"Ini film pertama saya jadi peran utama loh. Buat saya ini adalah kesempatan, buat saya bereksplorasi dan mendapat kesempatan," sahut Maudy Koesnaedi saat jumpa pers film 'Ave Maryam' di Epicentrum XXI, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (4/4/2019).

Syuting yang berjalan selama sembilan hari tersebut ditempuh Maudy dengan penuh keseriusan. Maudy beralasan untuk memberikan yang terbaik dalam film perdananya menjadi pemeran utama.



"Selama 9 hari saya fokus di tempat syuting nggak mau tergangu sama apapun. Banyak bertanya, diskusi," lanjutnya.

"Saya alhamdulillah banget sembilan hari energi terkuras habis. Jadi saya nggak perlu mikir yang lain pokoknya fokus. Saya mau memberikan yang terbaik supaya nggak mengecewakan Robby," sambung Maudy.

Dalam perannya kali ini, Maudy sangat berterimakasih dan senang diberikan kesempatan untuk mengambil peran di film 'Ave Maryam'.

"Jadi terimakasih dan senang banget dan mudah-mudahan saya berharap minggu depan 11 April itu bisa disambut, dalam film cinta yang dibentuk berbeda. Menjadi saksi cinta 'Maryam' tgl 11 April nanti," tutupnya.

Tonton 'Main Film Ave Maryam, Maudy Koesnaedi dan Chicco Jerikho Nggak Dibayar?' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(kmb/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed