DetikHot

movie

Sarat Drama, 'Si Doel The Movie 2' Bakal Menguras Emosi Zaenab

Kamis, 28 Mar 2019 09:57 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Sarat Drama, Si Doel The Movie 2 Bakal Menguras Emosi Zaenab Foto: Si Doel The Movie (Febri/detikhot)
Jakarta -

Film keluarga 'Si Doel The Movie 2' akan segera tayang pada Lebaran 2019 ini. Secara garis besar, seperti apa kisah Si Doel di film kedua ini?

"Waduh ini banyak golden scenenya. Sarah itu banyak bahasa yang saya sembunyikan di trailernya. Tidak saya ceritakan dia posisinya di mana seperti apa. Karena itulah jawaban dari cerita kedua ini ada pada sarah. Ini lebih problem dan padat untuk dramanya. Walau pasti ada komedinya," ungkap Rano Karno di Rumah Rano Karno, Karang Tengah, Jakarta Selatan, Rabu (27/3).

Kata Maudy Koesnaedi selaku pemeran Zaenab, 'Si Doel The Movie 2' lebih menguras emosi."Beuh.. aku syuting kedua ini berkecamuk. Perasaannya gelisah banget, pas lagi syuting di sini tuh berasa uuh..gitu-gitulah pokoknya kecamuk banget. Kalau di Doel pertama kan konfliknya di Sarah. Di sini memang jatahnya Zaenab kayaknya mesti kerja di sini jadi ya memang banyak di Zaenab sih," bebernya.


Namun tak sama dengan Maudy, Cornelia Agatha yang berperan sebagai Sarah mengatakan kali ini perannya tak seberat Maudy walau ia memegang posisi sentral dan mempengaruhi peran lain seperti Si Doel dan Zaenab.

"Kalau saya tidak, selalu melihat porsi yaa, selalu berkesinambungan dan bersinergi ya. Agenda saya juga menentukan adegan Maudy dan bang Rano serta lainnya. Cuma memang walaupun saya tampil tidak terlalu banyak scenenya tapi berat-berat semua, maksudnya berat tuh saya menganggapnya golden scene. Ya pokoknya ada adegan yang sangat golden scene lah. Itu yang adegan yang mungkin ditunggu-tunggu oleh seluruh masyarakat yang selama ini mencintai Si Doel," beber Cornelia Aghata.



(fbr/doc)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed