DetikHot

movie

Sutradara dan Skenario Jadi Alasan Sheila Dara Gabung di 'Ratu Ilmu Hitam'

Selasa, 26 Mar 2019 09:57 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Sutradara dan Skenario Jadi Alasan Sheila Dara Gabung di Ratu Ilmu Hitam Foto: Noel/detikFoto
Jakarta -

Sheila Dara Aisha didapuk untuk main di film horor remake, 'Ratu Ilmu Hitam'. Ini adalah kali keduanya ia mau terjun di film horor.

"Sebenernya ini salah satu yang pertama karena satunya belum tayang," ujar Sheila Dara saat ditemui di kantor Rapi Films, Cikini, Jakarta Pusat.

Ternyata, alasan Sheila Dara Aisha mau mengambil film horor tersebut karena 'Ratu Ilmu Hitam' disutradarai oleh Kimo Stamboel dan skripnya ditulis Joko Anwar.

"Gimana ya, aku kalau horor biasanya ngelihat ceritanya dulu. Kebetulan di judul ini aku suka sutradaranya. Aku ngikutin banget sutradaranya dari dulu. Aku suka scriptwriternya suka karya-karya mereka. Aku excited banget dengan project ini," ungkap Sheila Dara.


Padahal, Sheila Dara Aisha adalah tipikal orang yang penakut. Tapi karena disutradarai dan ditulis oleh sang idola, menurutnya, ini adalah momentum yang sangat berharga dan tak ingin disia-siakan oleh mantan kekasih Vidi Aldiano itu.

"Jujur iya (penakut). Jadi sebenarnya alasan aku jarang ambil film horor karena satu itu ya, karena gimana ya kadang namanya film horor lokasinya pasti questionable dan aku tuh lumayan penakut sih jadi biasanya aku jarang ngambil," tutur Sheila Dara Aisha.


"Tapi pas aku reading ngeliat cast, sutradara, scriptwriter kayaknya ini momen yang sangat jarang terjadi jadi ini buat aku kesempatan yang luar biasa banget makanya aku langsung oke deh nggak apa-apa," pungkas wanita 26 tahun itu.

Selain Sheila Dara Aisha, film 'Ratu Ilmu Hitam' akan diperankan oleh Hannah Al Rashid, Miller Khan, Yayu Unru, Tanta Ginting, Putri Ayudya, Ruth Marini, Ari Irham, Zara (JKT48), Ade Firman Hakim dan masih banyak lagi. Rencananya, film tersebut baru akan diproduksi pada pertengahan April mendatang.


(hnh/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed