DetikHot

movie

Pemeran Film 'Dilan 1991' akan Konvoi Keliling Bandung Naik Bandros

Sabtu, 23 Feb 2019 11:35 WIB  ·   Dony Indra Ramadhan - detikHOT
Pemeran Film Dilan 1991 akan Konvoi Keliling Bandung Naik Bandros Pemeran Film 'Dilan 1991' akan Konvoi Keliling Bandung Naik Bandros Foto: Dony Indra Ramdhan/ detikHOT
Bandung - Film 'Dilan 1991' akan tayang perdana di seluruh bioskop Bandung. Para pemeran film pun rencananya bakal konvoi di Bandung saat premier film.

Penayangan perdana film yang digarap Max Picture rencananya berlangsung pada Minggu (23/2). Seluruh bioskop di Bandung menayangkan film yang mengangkat kisah percintaan remaja era 90an.

Sebelum penayangan di bioskop, para pemeran yang terlibat akan melakukan konvoi keliling Bandung. Mereka akan menggunakan kendaraan ikon Kota Bandung, bus Bandros (Bandung tour on bus). Ada 8 Bandros yang disiapkan untuk para pemeran film.



"Besok rutenya kita breakfast dulu dengan Pak Gubernur (Ridwan Kamil) lalu ada peresmian Taman Dilan di Saparua, setelah itu kita ke Gedung Sate jemput temen-temen lalu konvoi ke Ciwalk," ucap produser Max Picture Ody Mulya Hidayat saat mengunjungi Pendopo Kota Bandung, Sabtu (23/2/2019).

Ody mengatakan acara puncak premier 'Dilan 1991' akan berlangsung di Ciwalk, Cihampelas Bandung pukul 11.00 WIB. Setelah menghadiri acara puncak, para pemeran akan berkeliling ke sejumlah bioskop di Bandung.

"Nanti teman-teman akan keliling bioskop di Bandung untuk kunjungan," kata dia.

Pemeran Film 'Dilan 1991' akan Konvoi Keliling Bandung Naik BandrosPemeran Film 'Dilan 1991' akan Konvoi Keliling Bandung Naik Bandros Foto: Dony Indra Ramdhan/ detikHOT


Para pemeran film 'Dilan 1991' sengaja datang menemui Wali Kota Bandung, Oded M Danial. Dalam pertemuan itu, turut hadir pemeran utama Iqbal Ramadan dan Vanesha Prescilla.

"Ya kita sekaligus undangan ke Pak Wali untuk menghadiri acara besok dalam rangka gala premier Dilan 1991. Semoga Pak Wali bisa hadir besok, karena banyak sekali aparat Bandung yang terlibat, mudah-mudahan besok bisa bergabung meramaikan," kata Ody.

Oded sendiri mengaku akan turut serta. Namun dia akan hadir pada acara puncaknya saja.



"Kebetulan Mang Oded sudah berupaya, tadinya mau ikut agenda (dari pagi), kemarin juga ayah Pidi Baiq ke sini. Tapi karena sudah ada agenda dengan masyarakat yang lain, sehingga saya mungkin bisa ikut jam 11.00, pas acara puncaknya," tuturnya.

Oded mengapresiasi kehadiran film 'Dilan 1991'. Pasalnya seluruh kegiatan syuting film tersebut dilakukan di Bandung. Selain itu, para pemeran yang terlibat kebanyakan berasal dari Bandung.

"Mang Oded merasa ini produk orang Bandung. Mang Oded sebagai Wali Kota tadi lihat banyak orang Bandung yang jadi pemeran. Saya apresiasi dan luar biasa Dilan ini, mudah-mudahan bisa lebih dari yang pertama. Mudah-mudahan bisa menjadi sebuah film yang bisa menginspirasi kita," tukas Oded.


(dir/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed