detikHot

movie

Ernest Prakasa Gandeng Bene Dion Garap Komedi Horor

Rabu, 20 Feb 2019 09:58 WIB Hanif Hawari - detikHot
Foto: Noel/detikFoto Foto: Noel/detikFoto
Jakarta - Ernest Prakasa kembali membuktikan eksistensinya di bidang perfilman. Kali ini, sutradara 'Cek Toko Sebelah' itu berperan sebagai produser film terbaru produksi Starvision, 'Ghost Writer'.

Dalam penggarapan film, Ernest Prakasa menggandeng komedian Bene Dion sebagai sutradara. Berangkat dari cerita yang diciptakan Nonny Boenawan, 'Ghost Writer' diyakini cocok dipimpin oleh Bene.

"Aku ajak bene karena Nonny belum pernah tulis skenario makanya dibantu. Sebenernya Bene sudah pernah jadi director di CTS the series," ujar Ernest Prakasa saat ditemui di kawasan Cipete, Jakarta Selatan, Selasa (19/2/2019).


"Pengetahuan Bene sudah cukup banyak. Ini waktu yang tepat untuk direct film pertama. Ini saatnya munculkan bakat baru," sambungnya lagi.

Bene Dion pun mengaku begitu gugup dalam menjalani perannya sebagai sutradara. Namun berbekal pengalaman, ia yakin bisa melakukan tugas dengan baik.

"Ini sampe cukur rambut. Antara excited deg-degan masih bingung mau gimana. Tapi menyenangkan," ujar Bene saat ditemui dalam kesempatan yang sama.


"Kan sebelum jadi sutradara biasa jadi comedy consultant yang menemani sutradara. Ya sudah ada bekal tapi belum paham 100 persen gitulah," ia menandaskan.

Film 'Ghost Writer' akan dibintangi sejumlah aktor papan atas, seperti Ge Pamungkas hingga Tatjana Saphira. Rencananya, proses pengambilan gambar dilakukan mulai 27 Februari.


Saksikan juga video 'Ghost Writer, Film Horor Komedi yang Lahir dari Situasi':

[Gambas:Video 20detik]


(hnh/doc)


Photo Gallery

screenshoot-movie

.
.

screenshoot-movie

.
.
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com