Dikunjungi Pemain 'Lagi-Lagi Ateng' di Rutan Salemba, Augie Fantinus Menangis

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Selasa, 08 Jan 2019 14:06 WIB
Foto: Augie Fantinus (Vey/detikHOT)
Jakarta -

Augie Fantinus hingga kini masih mendekam di rutan Salemba, Jakarta Pusat. Namun, ia sangat senang karena pada akhirnya para pemain dari film terbarunya yang berjudul 'Lagi Lagi Ateng' datang mengunjunginya di Rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

Beberapa pemain film 'Lagi Lagi Ateng' seperti Julie Estelle, Surya Saputra, Unique Pricilla, Catherina Wilson, Soleh Solihun selain berkunjung juga mengadakan konferensi pers mini di Rutan Salemba mengingat hingga kini Augie masih mendekam disana.

Suami Adriana Bustami ini sangat rindu dengan keluarganya dan juga teman-temannya. Hal tersebut diungkapkannya saat di acara yang diadakan di rutan Salemba, Jakarta Pusat, Selasa (8/1).

"Iya paling itu kangen. Kalau gue sendiri aduh..," ujar Augie dengan mata berkaca-kaca.


Namun, tak berapa lama air matanya pun terjatuh sambil sesekali dirangkul oleh Julie Estelle.

"Ya itu saya kangen dan lama nggak ketemu. Bangga sama Augie. Wah Augie merupakan peran dan tokoh Ateng dan Agung yang luar biasa. Positif dan ini drama komedi Indonesia yang menyentuh hati," ujar Julie.

Ayah satu anak ini sangat senang dengan kunjungan keluarga dan para sahabatnya ini.

"Jujur, kita keluarga banget, aku udah nganggap gitu. Senang banget. Karena gue nggak bisa dateng ke gala premierenya kemarin sama official trailer. Terima kasih buat teman dan keluarga Ateng," tutur Augie.



"Ya emang film ini menceritakan tentang keluarga. Secara nggak langsung ini related dengan kehidupan gue. Family first pastinya kita alami dalam kehidupan pribadi," lanjut Augie.

Augie sendiri ditetapkan sebagai tersangka sejak tanggal 12 Oktober 2018 karena kasus dari unggahan video dirinya di instagram yang menuduh polisi menjadi calo tiket Asian Para Games 2018, hanya saja tuduhan tersebut dibantah.


''Lagi Lagi Ateng'', Film Komedi Keluarga yang Penuh Emosi, Simak Videonya:

[Gambas:Video 20detik]

(vep/ken)