DetikHot

movie

'Captain Marvel' Jadi Masa Lalu Agen Coulson Sebelum 'Mati' di 'The Avengers'

Jumat, 14 Sep 2018 14:05 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Captain Marvel Jadi Masa Lalu Agen Coulson Sebelum Mati di The Avengers Foto: Dok. Instagram/brielarson
Jakarta -

Phil Coulson menjadi salah satu karakter dalam Avengers yang perannya disudahi oleh Loki. Karier Coulson berakhir di pertempuran Avengers ketika Loki punya rencana membawa pasukan Chitauri menginvasi bumi dalam 'The Avengers'.

Nyatanya mengacaukan Coulson tak sesederhana apa yang telah dilakukan adik tiri Thor itu. Ada empat film dan ratusan episode dalam 'Agents of S.H.I.E.L.D' yang membawa penampilan Coulson di lingkaran cerita Avengers.

'Captain Marvel' Jadi Masa Lalu Agen Coulson Sebelum Mati di 'The Avengers'Foto: imdb.



Pertama kali, kita bertemu dengannya di film 'Iron Man'. Coulson meyakinkan Tony Stark yang bangga dengan armor bajanya dengan mengatakan hal-hal seperti itu adalah hal biasa yang ia temui dalam pekerjaannya.

"This isn't my first rodeo, Mr. Stark," kata Coulson kala itu.

Bukan yang pertama kali itu mengecoh penggemar tentang luasnya semesta MCU hingga akhirnya kini studio tersebut bersiap merilis 'Captain Marvel'.


Kepada Entertainment Weekly, sang aktor Clark Gregg memberikan sinyal kebenaran alur cerita tentang 'Captain Marvel' yang menjadi bagian dari rekam jejak Phil Coulson sebagai agen khusus S.H.I.E.L.D.

"Film ini bisa menjadi salah satu petualangan yang dimaksud itu," kata Gregg.

Kehadiran Agen Coulson telah dikonfirmasi oleh MCU beberapa waktu lalu. Meski belum ada image penampilan Coulson yang dirilis secara resmi, namun seperti Nick Fury, karakter Coulson juga mengalami sentuhan efek digital agar terlihat lebih muda.

Seperti apakah hubungan Coulson dengan Carol Danvers sendiri di film? Clark Gregg mengatakan penampilannya bakal menjadi salah satu kejutan dalam cerita.



"Saat mereka (Marvel) menawarkan perannya padaku dan bilang Coulson akan ada di latar cerita 90-an, mereka (Marvel) berkata 'apakah aku punya pelatih olahraga pribadi?'," kata Gregg.

Secara fisik tampaknya Phil Coulson juga akan tampil beda dari yang pernah kita lihat sebelumnya.




Tonton juga 'Benarkah Hanya Captain Marvel yang Bisa Kalahkan Thanos?':

[Gambas:Video 20detik]


(doc/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed