DetikHot

movie

Kebanggaan Pandji Pragiwaksono Perankan Otoy di Film 'DOA'

Selasa, 21 Ags 2018 17:16 WIB  ·   Devy Octaviany - detikHOT
Kebanggaan Pandji Pragiwaksono Perankan Otoy di Film DOA Kebanggaan Pandji Pragiwaksono Perankan Otoy di Film 'DOA' Foto: Muhammad Ridho
Jakarta - Berperan dalam film komedi bukan sesuatu yang baru bagi Pandji Pragiwaksono. Namun dalam film 'DOA' yang menghidupkan karakter Doyok, Otoy Ali Oncom yang sebelumnya populer di lembar bergambar Pos Kota, komedi ini menjadi berbeda.

Dipercaya memerankan Otoy, Pandji mengaku merasa bangga.

"Buat saya ini kehormatan. Jujur saya bangga, karena anak-anak seangkatan saya itu pasti tahu Doyok, Otoy, Ali Oncom," ujarnya saat berbincang dengan detikHOT beberapa waktu lalu.



Tak sulit ambil bagian dalam proyek film garapan Anggy Umbara ini. Pandji mengatakan dua lawan mainnya, Dwi Sasono dan Fedi Nuril menjadi pembawa karakter lain yang menghidupkan cerita.

"Atmosfernya kerasa seru sih selama syuting. Emang kalau lawan main lo bagus, itu bakal ngaruh juga ke kitanya," imbuh komika 39 tahun ini.

'DOA' membawa kisah Doyok, Otoy, Ali Oncom yang sebelumnya populer dalam bentuk komik di surat kabar. Film ini mengangkat banyak isu dalam rangkaian komedi yang tersaji di dalamnya.

Meski begitu, Pandji mengatakan bukan berarti film ini menjadi komedi berat untuk dinikmati.

"Nggak semua film harus punya pesan. Sama kayak piknik, kadang kita berlibur tanpa tujuan. Yang penting film ini menghiburlah pokoknya," ujarnya.

'DOA' kini sedang tayang di layar lebar.


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed