DetikHot

movie

Film 'Wiro Sableng' Tak Hanya Dibuat untuk Pembaca Setia Novelnya

Selasa, 14 Ags 2018 13:20 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Film Wiro Sableng Tak Hanya Dibuat untuk Pembaca Setia Novelnya Foto: dok. Lifelike Pictures
Jakarta -

Seperti banyak film yang kisahnya diangkat dari novel atau buku populer, 'Wiro Sableng' juga tak menutup kemungkinan dibanding-bandingkan dari cerita di bukunya. Akan tetapi, kisah pendekar Kapak Naga Geni 212 ini ditegaskan tak hanya dibuat untuk penggemar bukunya saja.

Hadir di 2018, 'Wiro Sableng' dibuat untuk menyapa banyak kalangan di luar sana.

"Buku dan film itu varian yang berbeda. Buku tetap buku, film tetap film. Pembaca buku sendiri punya imajinasi yang beda tentang karakter ini. Buat saya pribadi, sah-sah aja sih mau diinterpretasikannya seperti apa tentang karakter ini," ujar Vino G Bastian pemeran Wiro saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.


Maka kini Wiro dicoba untuk digarap dengan sentuhan kekinian. Meski pernah muncul di sinetron, Vino mengatakan filmnya kali ini dimulai dari awal sejarah bagaimana karakter ini muncul dalam cerita.

Ia pun berharap, bakal ada banyak mata yang akan terhibur dengan cerita Wiro Sableng yang dijadwalkan tayang 30 Agustus mendatang.

"2018 ini walau tetap setia dengan karakter aslinya tapi kita mau mengangkat lebih kekinian. Baik dari cara bicaranya, gerak tubuhnya, sesuatu yang lebih modern," tukas Vino.

Cerita dan Tantangan di Balik Syuting 'Wiro Sableng' Tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/tia)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed