DetikHot

movie

Perankan Venom, Tom Hardy Terinspirasi Woody Allen yang Idap Neurosis

Rabu, 08 Ags 2018 11:06 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Perankan Venom, Tom Hardy Terinspirasi Woody Allen yang Idap Neurosis Foto: (ist)
Jakarta -

Tom Hardy menambah daftar perannya di semesta superhero lewat 'Venom' yang dijadwalkan tayang tahun ini. Diakui aktor asal Inggris ini, ia memiliki acuan tersendiri kala dirinya harus memerankan antihero tersebut.

Selama wawancara baru-baru ini dengan Esquire, Hardy berbicara tentang proses kreatif yang ia jalani untuk Venom, dan bagaimana hal itu dibandingkan dengan peran film sebelumnya. Seperti yang diungkapkan Hardy, dia mengambil sosok orang-orang yang nyata atau fiktif sebagai semacam panduan bagaimana dia memainkan perannya, dan dia menggunakan trio yang cukup menarik untuk perannya sebagai Eddie Brock.

"Aku terinspirasi dari sosok Woody Allen yang tersiksa sepanjang hidupnya karena menderita neurosis. Aku juga melihat sosok (rapper) Redman yang yang hidupnya bebas di luar kendali," ujar Hardy.

Perankan Venom, Tom Hardy Terinspirasi Woody Allen yang Idap NeurosisFoto: dok Sony Pictures



Neurosis adalah gangguan psikologis yang disebabkan oleh konflik emosional seperti kecemasan hingga histeria.

Penampilan Hardy dalam wujud Eddie Brock/Venom di balik inspirasi gangguan emosional itu telah terlihat sekilas dalam dua trailer yang telah dirilis Sony belum lama ini.

Sutradara Ruben Fleischer memuji pencapaian peran yang dibentuk Hardy untuk peran tersebut. Ia menyebut sang aktor berhasil tampil begitu meyakinkan dalam tubuh Eddie Brock yang kebingungan akan sosok lain yang bersuara dalam dirinya.



"Hubungan yang dilakukan Tom dengan sangat baik, adalah memainkan dua karakter ini secara bersamaan. Menggembirakan untuk menonton seseorang dengan kemampuan yang dimiliki untuk mengatur dua karakter yang dia miliki di kepalanya," tutur Fleischer seperti dikutip Comicbook.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed