DetikHot

movie

Pemain Tutup Mulut soal Pemecatan Sutradara 'Guardians of the Galaxy'

Senin, 23 Jul 2018 17:00 WIB  ·   Tia Agnes - detikHOT
Pemain Tutup Mulut soal Pemecatan Sutradara Guardians of the Galaxy Pemain Tutup Mulut soal Pemecatan Sutradara 'Guardians of the Galaxy' Foto: ist/marvel
Jakarta - Kabar mengenai dipecatnya sutradara 'Guardians of the Galaxy' James Gunn oleh Disney membuat satu per satu pemain ditanyai awak media. Chris Pratt dan Zoe Saldana pun tak mau terburu-buru mengomentari dan memilih tutup mulut.

Lewat akun Twitter, pemeran Gamora itu mengatakan akhir pekannya sangat sibuk dengan banyak pertanyaan.

"Ini adalah akhir pekan yang menantanng saya untuk tidak berbohong. Saya berhenti sejenak sebelum berbicara di luar. Saya hanya ingin semua orang tahu bahwa saya mencintai anggota keluarga GOTG," kicau Saldana seperti dikutip detikHOT.



Berbeda dengan Chris Pratt, pria yang menjadi Star-Lord itu justru mengeluarkan ayat dalam AlKitab.

"Pahami ini, saudara-saudaraku yang terkasih. Biarkan setiap orang cepat mendengar, lambat berbicara, lambat marah. JAMES 1:19," kicaunya.

James Gunn dipecat Disney lantaran kicauannya yang mengandung pedofilia, kasar, pelecehan, perkosaan, dan pelanggaran lainnya. Meski kicauan tersebut berasal dari 8 tahun yang lalu.

Sebelumnya, dia pernah diserang netizen pada 2012 setelah dipercaya sebagai sutradara 'Guardians of the Galaxy'. Ia disebut 'anti-gay' dan 'seksis'.


(tia/dar)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed