detikHot

Laporan dari Kanada

Bintang 'Game of Thrones' Ramaikan Aksi 'Buffalo Boys'

Rabu, 18 Jul 2018 10:28 WIB Mahardian Prawira Bhisma - detikHot
Yoshi Sudarso (kiri), Conan Stevens (kanan). Foto: (ismail/detikhot) Yoshi Sudarso (kiri), Conan Stevens (kanan). Foto: (ismail/detikhot)
Montreal -

Ada salah satu aktor internasional dalam produksi 'Buffalo Boys'. Ia adalah Conan Stevens yang dikenal lewat perannya dalam 'Game of Thrones' sebagai Gregor Clegane.

Sang sutradara, Mike Wiluan pun bercerita tentang awal Conan Stevens akhirnya bersedia bergabung dalam 'Buffalo Boys'.

"Saya berkenalan dari productions manajernya saya, ditambah dia sebetulnya udah kerja sama dengan Conan sebelumnya di Bali dan saya lagi mencari satu karakter yang physical banget ya," papar Mike Wiluan kepada detikHOT di Montreal, Kanada belum lama ini.



Conan dinilai Mike sosok yang tepat untuk memerankan karakter yang ia inginkan. Menurut Mike, tak butuh waktu lama bagi Conan untuk mengiyakan tawaran peran dalam 'Buffalo Boys'.

"2 - 3 bulan langsung oke baca skripnya karakternya kayak gimana penting dengan opening sekuens paling depan kan ya langsung dia suka," pungkas Mike Wiluan.

Film 'Buffalo Boys' tayang perdana pada 14 Juli lalu di Fantasia Film Festival 2018, Montreal, Kanada. Di Indonesia sendiri film 'Buffalo Boys' bakal tayang pada 19 Juli besok.


(mah/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com