detikHot

movie

Alasan Ario Bayu Terpilih Perankan Polisi Jagoan di '22 Menit'

Senin, 16 Jul 2018 11:39 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Rachman Haryanto Foto: Rachman Haryanto
Jakarta -

Ario Bayu didapuk memerankan sosok polisi jagoan dalam drama-action '22 Menit'. Ada alasan khusus bagi sang sutradara memilih aktor 33 tahun ini berperan sebagai sosok polisi tersebut.

Tak hanya dilihat dari sisi fisik, Ario Bayu dinilai memiliki wibawa yang serupa dengan polisi sungguhan.

"Itu sih yang nggak dipunya sama aktor lain. Pas kita kasih dia seragam, kita semua tuh langsung mikir wah dia nih emang udah paling cocok," ujar Myra Paramita sang sutradara kepada detikHOT beberapa waktu lalu.



Di sisi lain, pemeran 'Soekarno' ini juga dinilai ulet mendalami peran. Berperan sebagai polisi yang juga kepala detasemen khusus anti teror, membuat Ario harus bisa mendalami aktingnya secara lebih.

"Dia bersedia untuk tampil layaknya densus. Memakai helm khusus sampai rompi antipeluru yang terbuat dari besi dia lakoni. Kita bisa aja mengubahnya dengan custom pakaian baru yang lebih ringan, tapi dia nggak," imbuh Myrna.

Ario Bayu Alami Cedera saat Syuting Film '22 Menit', tonton videonya di sini:

[Gambas:Video 20detik]



Aksi Ario Bayu sebagai polisi antiteror dapat disaksikan dalam waktu dekat. Filmnya '22 Menit' bakal tayang di bioskop 19 Juli mendatang.


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com