DetikHot

movie

Main Film Horor, Christian Sugiono Terbiasa Lihat Orang Kesurupan

Selasa, 10 Jul 2018 11:46 WIB  ·   Febriyantino Nur Pratama - detikHOT
Main Film Horor, Christian Sugiono Terbiasa Lihat Orang Kesurupan Foto: Rengga Sancaya
Jakarta -

Christian Sugiono didapuk terlibat dalam film horor berjudul 'Sabrina'. Dalam kisah mencekam sosok boneka yang dirasuki roh jahat itu, Christian Sugiono beradu akting dengan Luna Maya.

Diakui aktor yang akrab disapa Tian itu, terlibat dalam produksi film horor menjadi pengalaman baru baginya. Ia pun terbiasa melihat beberapa kru yang mengalami kerasukan roh halus atau istilahnya mengalami kesurupan.

"Yang namanya film horror kru kesurupanlah segala macem di lokasi syuting, ya itu bagian dalam kerjaan ya, pasti adalah gitu. Jadi pengalaman aja," tuturnya saat ditemui di gedung Trans TV, Tendean, Mampang, Jakarta Selatan belum lama ini.



Melihat hal-hal seperti itu tak lantas membuat suami dari Titi Kamal ini ketakutan. Ia justru merasa mengalami banyak tantangan saat mendalami perannya.

"Gue nggak nyangka ternyata syuting film horror itu capek banget ya, capek karena gw biasanya main drama kebanyakan dialog dan ekspresi-ekspresi gitu. Ketika main film horor gue harus melakukan sesuatu yang beda. Jadi gue sebagai aktor tuh dituntut untuk banyak improvisasi dan mengeksplor hal-hal lain," tuturnya.


(doc/mah)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed