DetikHot

movie

Bagaimana 'Civil War' Menjadi Poros Kisah Marvel Fase 3?

Jumat, 18 Mei 2018 11:40 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Bagaimana Civil War Menjadi Poros Kisah Marvel Fase 3? Foto: Dok. Marvel Studio
Jakarta -

Semua film dalam Marvel Cinematics Universe selalu mengarah pada seri Avengers. Akan tetapi ada hal yang berbeda pasca 'Captain America: Civil War' muncul.

'Civil War' menjadi titik fokus bagi semesta ini di fase 3. Kemunculannya kemudian menjadi patokan bagi film-film Marvel berikutnya yang dirilis.

Ada gelombang baru yang muncul di antaranya kemunculan Black Panther juga Spider-Man. Eksekutif produser 'Black Panther', Nate Moore mengungkapkan awal mula kisah 'Civil War' kemudian menjadi titik hadirnya kisah-kisah baru yang berkaitan dengannya.



"Setelah film selesai, inti utama dari cerita tersebut membagi Avengers, yang pada gilirannya memicu perpecahan yang lebih parah dari yang diperkirakan. Itu akhirnya memberi inspirasi sudut dan ide baru yang sebelumnya tidak dipertimbangkan," ujar Nate Moore.

Pada 'Black Panther' sendiri, 'Civil War' membawa ruang bagi sutradara Ryan Coogler untuk mudah membuat adaptasi sang superhero dari komik.

T'Challa akhirnya memegang takhta pasca sang ayah, T'Chaka meninggal dunia.



Setelah 'Avengers: Infinity War', bakal ada semesta Marvel fase 4 yang dijanjikan dengan kemunculan superhero lain setelah era Iron Man dan rekan-rekan di Avengers.

Debut pertama fase 4 bakal dimulai lewat 'Captain Marvel' yang dijadwalkan rilis pada Maret 2019.


(doc/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed