DetikHot

movie

Baru 3 Hari, Film 'Raazi' Alia Bhatt Raup Pendapatan Rp 68 M

Selasa, 15 Mei 2018 14:52 WIB  ·   Febrina Arifin - detikHOT
Baru 3 Hari, Film Raazi Alia Bhatt Raup Pendapatan Rp 68 M Foto: Film Raazi (IMDB)
Jakarta - Film terbaru Alia Bhatt yang berjudul 'Raazi' secara tidak disangka-sangka berhasil menjadi penghasil uang yang besar bagi para tim pembuat film tersebut.

Hanya dalam 3 hari setelah film tersebut dirilis, 'Raazi' dengan sukses meraup pendapatan total sebesar Rs 32,94 crore atau yang setara dengan lebih dari Rp 68 milyar.

Dikutip dari Bollywood Life, Selasa (15/05/2018) film tersebut juga berhasil memperoleh berbagai pujian dari para kritikus film dan dapat dipastikan 'Raazi' akan terus berjaya dalam box office.

Film yang juga dibintangi oleh Rajit Kapoor, Soni Razdan, Jaideep Ahlawat, dan Shishir Sharma itu juga berhasil menjadi salah satu film dengan penghasilan minggu pertama terbesar di tahun 2018 setelah 'Avengers: Infinity War' dan 'Padmaavat'.

"Raazi menelusuri sebuah fase politik yang sangat menarik sebelum perang tahun 1971. Cerita tersebut layak untuk dikisahkan karena melibatkan hubungan tiga negara - India, Pakistan, dan Bangladesh, yang tengah mengalami perpecahan di kala itu," ujar salah satu aktor Jaideep Ahlawat.

"Film ini bercerita tentang perang, namun tidak menunjukkan perang itu sendiri. Cerita dari film tersebut berputar di sekitar fase pembuatan strategi yang dialami oleh kedua negara (India dan Pakistan) sebelum perang dimulai. Jika kita melihat tentang perang dalam sejarah dunia, saar perang dimulai, itu akan dipenuhi dengan api dan kematian. Tapi, bagian yang paling menarik adalah persiapannya, oleh karena itu menurut saya kisah film ini sangat menarik," lanjutnya.


(dal/dal)

Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed