DetikHot

movie

Kartu Trading Topps Konfirmasi Nama Villain 'Solo: A Star Wars Story'

Selasa, 17 Apr 2018 17:17 WIB  ·   Ollivia Pratiwi - detikHOT
Kartu Trading Topps Konfirmasi Nama Villain Solo: A Star Wars Story Foto: (imdb)
Jakarta - Han Solo dan Chewbacca tentu saja karakter utama dan sosok pahlawan dalam film 'Solo: A Star Wars Story'. Namun, tentunya mereka tidak berjuang sendiri.

Sejauh ini, promosi yang dilakukan Disney hanya terfokus pada perjalanan Han sejak masa remajanya. Tidak banyak informasi mengenai sosok villain dan karakter lainnya. Dalam konteks promosi yang dirilis pun Disney hanya fokus pada Han dan Chewbacca.

Dalam petualangan Han dan Chewie, mereka akan dipertemukan dengan banyak pahlawan dan villain. Nah, melalui kartu Trading Topps penggemar pun dapat melihat sosok karakter lainnya.

Kartu Trading Topps tersebut menunjukkan Alden Ehrenreich, L3-37, Val, Qi'Ra dan Tobias Becket. Juga Moloch dan villain wanita Enfys Nest, nama keduanya baru terungkap melalui kartu tersebut.

Sayangnya kartu-kartu tersebut tidak banyak membeberkan informasi mengenai latar belakang setiap karakter yang akan mempengaruhi plot film. Namun, visual setiap karakter dan nama villain yang akhirnya terungkap adalah hal yang dibutuhkan penggemar.

'Solo: A Star Wars Story' sendiri akan dirilis pada 25 Mei mendatang.


(mah/nu2)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed