DetikHot

movie

Gaet Dara hingga Al, 'Villa Berdarah' Ramaikan Genre Horor Lokal

Kamis, 12 Apr 2018 17:53 WIB  ·   Hanif Hawari - detikHOT
Gaet Dara hingga Al, Villa Berdarah Ramaikan Genre Horor Lokal Foto: Gus Mun
Jakarta - Genre horor tampaknya masih jadi primadona bagi pelaku di industri film. Semenjak kesuksesan 'Danur' sampai 'Pengabdi Setan' yang melampaui ekspektasi awal, film bergenre serupa menjamur lebih dari biasanya.

Dan kini, film berjudul 'Villa Berdarah' juga siap mewarnai pilihan penikmat horor di bioskop Tanah Air. Film ini menggandeng Dara 'The Virgin', Laura Theux, Meta Permadi, Aliyah Faiziah, Egi Fedly sampai Al Ghazali.

Sang sutradara, Bambang Drias mengakui bahwa film bergenre horor kini masih sangat punya tren bagus. "Saat ini film horor memang sedang bagus-bagusnya dari segi penonton. Ya, kita turut senang dengan fenomena ini," ucap Bambang dalam rilis yang diterima detikHOT, Kamis (12/4).

[Gambas:Instagram]



Lukas Aspari sebagai produser eksekutif film ini mengatakan, bahwa 'Villa Berdarah' ini akan jadi alternatif menikmati film horor.

[Gambas:Instagram]



Klaim Lukas Aspari, film yang dibintangi sederet aktor muda ini penuh teka-teki. "Penonton akan dibuat penasaran lewat suguhan yang sangat menarik dan penuh teka-teki. Ini yang membedakan Villa Berdarah dengan film horor yang pernah tayang," ungkap Aspari.

'Villa Berdarah' belum mendapat jadwal rilis. Namun klaim sang produser, film ini akan dipasarkan pula di Malaysia.
(hnh/kmb)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed