ADVERTISEMENT

Lama Vakum dari Film, Jeremy Thomas Pilih Peran Paranormal

Veynindia Esaloni Pardede - detikHot
Senin, 02 Apr 2018 21:12 WIB
Jeremy Thomas Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta - Jeremy Thomas baru-baru ini memutuskan kembali ke layar lebar setelah sekian tahun vakum. Dari dunia sinetron, kini ia kembali menyentuh dunia perfilman.

"Saya udah lama vakum. Karena ceritanya sinetron sekarang berbeda dengan sinetron yang saya perankan dulu. Tentu saya sebagai aktor ingin berperan secara maksimal," ujar Jeremy saat ditemui di kawasan Menteng, Jakarta Pusat, Senin (2/4/2018).

Kali ini, ia kembali ke dunia film tidak dengan peran yang sembarangan. Ayah dua anak ini pun berperan sebagai seorang paranormal bernama Raynard.

"Ini film horor kedua saya. Waktu pertama saya baca peran saya nyentrik sekali, saya menjadi Raynard seorang paranormal. Ini bukan paranormal seperti sebelumnya, saya percaya seperti sekarang. Jadi paranormal ini nyentrik juga modern," tambahnya.


Kemudian, suami Ina Thomas itu menjelaskan bahwa paranormal yang diperankannya ini lain daripada yang lain. Ia juga telah mempersiapkan banyak hal demi perannya dalam film 'Sabrina' ini.

"Ini paranormal percaya kekuatan Tuhan. Dialognya ada mantra, mantranya 'sesungguhnya tidak ada pertolongan yang paling kuat kecuali pertolonganMu penguasa langit dan bumi'. Jadi pesan moral ini tidak ada kekurangan yang lebih kuat kecuali kekuatan Yang Maha Kuasa," tambahnya.

Pesinetron sekaligus pengusaha itu merasa tertantang dengan perannya kali ini. Apalagi adegan yang sebelumnya jarang ia lakukan.

"Raynard itu mencerminkan paranormal yang orang memiliki kekuatan di atas rata-rata yang bisa lihat sesuatu. Jadi peran ini menantang, ada actionnya kalau lihat saya terbang-terbang kanan kaget. Kalau melihat saya luka-luka jangan heran. Makanya saya cukup senang karena produser dan sutradaranya cukup fun," tukasnya.


Film ini akan tayang pada tanggal 12 Juli 2018 dengan menggandeng pemain lain selain Jeremy Thomas seperti Luna Maya, Christian Sugiono, Sara Wijayanto, dan beberapa pemain lainnya. (vep/dar)

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT

ADVERTISEMENT