Iqbaal Ramadhan Ajak Penggemarnya Nonton Film Terbaru Vanesha Prescilla

Nugraha - detikHot
Kamis, 29 Mar 2018 22:03 WIB
Foto: Teman Tapi Menikah (Noel/detikHOT)
Jakarta - Hari pertama tayang, film 'Teman Tapi Menikah' mendapatkan respons positif dari pecinta film Indonesia. Di beberapa bioskop, seperti Boemi Kedaton XXI, CGV Slipi Jaya, Cibubur Plaza XXI, Blok M SquareXXI, Depok Plaza XXI dan beberapa bioskop lainnya, dibeberapa show bahkan penonton harus rela menunggu show berikutnya, karena ticketnya sudah habis.

Respons positif juga diberikan oleh pemeran Dilan, dalam film 'Dilan 1990', Iqbaal Ramadhan yang saat ini sedang berada di Amerika Serikat untuk sekolah. Iqbaal yang menjadi bintang tamu film 'Teman Tapi Menikah' dan mengisi soundtrack dengan lagu karyanya berjudul 'Hello You' menuliskan dukungan untuk film ini, di akun sosmed miliknya.

"It's out in cinemas! Ayo tonton dan dengerin soundtracknya it's pretty cool," tulis Iqbaal melalui akun resmi miliknya @iqbaal.e ditujukan untuk akun @temantapimenikah, lengkap dengan hastag #spreadlove.

Kehadiran Iqbaal di film 'Teman Tapi Menikah' memang menjadi sebuah daya tarik tersendiri. Di film yang di bintangi oleh Adipati Dolken dan Vanesha Prescilla, Iqbaal memerankan dirinya sendiri, yang menjadi seorang penyanyi. Diceritakan dalam film ini, Iqbaal sedang manggung disebuah kafe, membawakan lagu 'Hello You', dan diiringi oleh permainan perkusi dari Ditto (Adipati Dolken).

Film 'Teman Tapi Menikah' mulai tayang serentak di bioskop seluruh Indonesia pada tanggal 28 Maret 2018. Selain Adipati Dolken dan Vanesha Presscilla, film yang disutradarai Rako Prijanto ini juga menampilkan Cut Beby Tshabina, Denira Wiraguna, Diandra Agatha, Rendi Jhon, Shara Virrisya, Sari Nila, Refal Hady dan Sarah Sechan.

(nu2/dal)