DetikHot

movie

Zaenab dan Sarah Hidupkan Cerita 'Si Doel The Movie'

Kamis, 08 Mar 2018 11:10 WIB  ·   Mahardian Prawira Bhisma - detikHOT
Zaenab dan Sarah Hidupkan Cerita Si Doel The Movie Foto: Mahardian Prawira Bhisma
Jakarta - Karakter Zaenab dan Sarah begitu melekat pada sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' di tahun 1994. Oleh karena itu kedua pemeran tersebut, Maudy Koesnadi dan Cornelia Agatha akan siap menghidupkan karakternya lagi di 'Si Doel The Movie'.

Cornelia Agatha yang begitu melekat dengan karakter Sarah memang sudah jarang terdengar kiprah aktingnya di layar televisi. Perempuan yang kerap aktif di panggung teater itu terlihat begitu antusias mendengar cerita 'Si Doel' diangkat ke layar layar.



"Sudah pasti happy karena akting passion saya," ujar Cornelia Agatha saat ditemui di kawasan Lebak Bulus, Jakarta Selatan, Rabu, (7/3/2018).

"Saya lagi konsen kuliah lagi skripsi semester 7. Karena dulu saya nggak bisa nolak semoga dua-duanya bisa berjalan baik," tambahnya.

Lain halnya dengan pemeran Zaenab, Maudy Koesnaedi yang mencoba mengingat kembali karakter yang pernah ia mainkan belasan tahun lalu.



"Senang diulang lagi jadi refresh lagi. Zaenab kan belum ketemu Hans, dulu Doel sama siapa ya? Jadi harus refresh lagi," timpal Maudy Koesnaedi.

Film 'Si Doel The Movie' sendiri digarap oleh rumah produksi Karnos Film dan Falcon Pictures. Ide ceritanya muncul dua tahun yang lalu ketika Rano Karno mengajak para pemain di sinetron 'Si Doel Anak Sekolahan' tahun 1994.



Cornelia pun membocorkan sedikit cerita antara 'Si Doel Anak Sekolahan' dengan 'Si Doel The Movie'. Baginya cerita di 'Si Doel The Movie' bakal membuat para penonton bernostalgia kembali.

"'Si Doel' original tetap seperti dulu rasanya walau ada perubahan. Tapi tetap mengembalikan memori yang lama," pungkasnya.

Tonton video 20Detik tentang film 'Si Doel The Movie' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(mah/wes)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed