DetikHot

movie

Gerard Butler Bakal Kembali untuk Sekuel 'Den of Thieves 2'

Rabu, 14 Feb 2018 11:26 WIB  ·   Devy Octafiani - detikHOT
Gerard Butler Bakal Kembali untuk Sekuel Den of Thieves 2 Foto: Den of Thieves / imdb
Jakarta -

Gerard Butler akan kembali beraksi di sekuel 'Den of Thieves 2'. Kabar terbaru menyebut, aktor berdarah Skotlandia itu dilibatkan lagi di sekuel ini dengan plot cerita yang juga membawa penampilan Jackson Jr kedua kalinya.

Deadline melaporkan, sekuel ini akan membawa aksi kejar-kejaran di jalanan kota London. Pencurian berlian akan menjadi plot utamanya.

Christian Gudegast akan kembali duduk di kursi sutradara. Bagian pertama 'Den of Thieves' sendiri telah meraup pendapatan hingga 75 juta dollar dari penayangannya di seluruh dunia.


Digarap dengan budget 30 juta dollar, pendapatan yang diperoleh sejauh ini menjadi lampu hijau bagi cerita action crime ini berlanjut.

Selebihnya aksi Gerard Butler menggagalkan rencana perampokan tak terlacak yang digagas 50 Cent di film pertama menuai kritik positif ini menjadi faktor yang semakin memuluskan 'Den of Thieves' akan sayang bila tak dibuat lagi.

Meski begitu, belum diketahui kapan film ini dijadwalkan tayang di layar lebar. 'Den of Thieves' sendiri masih tayang hingga 35 negara.


(doc/tia)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed