DetikHot

movie

Teriak-teriak Jadi Tantangan Sophia Latjuba Syuting Film Horor

Rabu, 07 Feb 2018 09:37 WIB  ·   Desi Puspasari - detikHOT
Teriak-teriak Jadi Tantangan Sophia Latjuba Syuting Film Horor Foto: Palevi S/detikHOT
Jakarta -

Dikenal sebagai artis yang datar dan tak neko-neko, Sophia Latjuba menceritakan pengalamannya selama syuting film 'Danur 2: Maddah'. Seperti bintang film lainnya, Sophia juga mengalami kesulitan saat melakukan proses syuting sebuah film.

Film produksi MD Pictures dan PIC House Films itu menjadi film horor pertama yang dilakoni oleh Sophia Latjuba. Sophia Latjuba yang tidak begitu memperhatikan perkembangan film cukup antusias ketika anak keduanya, Manuela Villareal, juga bersemangat saat tahu sang bunda akan membintangi 'Danur 2: Maddah'.

Meski tidak mengalami kejadian aneh, Sophia Latjuba mengalami memar-memar di beberapa bagian tubuhnya. Padahal, saat itu dirinya tidak melakukan adegan-adegan berbahaya.


"Saya sendiri nggak ngalamin hal aneh. Saya nggak terlalu ini sama hal-hal seperti itu (horor), paling abis syuting biru-biru, padahal nggak ngapa-ngapain. Saya cukup membosankan orangnya," ceritanya singkat ditemui di MD Place, Setiabudi, Jakarta Selatan, Selasa (6/2/2018) malam.

"Membosankan dalam artian maksudnya saya nggak ada cerita-cerita horor nggak pernah ada," tambahnya.

Ini adalah film ketujuh yang dia bintangi selama berkarier di Tanah Air. Menurut Sophia Latjuba, syuting film drama, horor, atau komedi bukan sesuatu yang berbeda, semuanya sama-sama berakting.

"Paling adegan teriak-teriak gitu, jarang soalnya, paling take satu, take dua, take tiga, besoknya suaranya hilang. Sama seperti akting yang lain, walaupun drama juga mencoba akting serius. Jadi akting kita lagi takut, akting kita lagi sedih, horor, drama, komedi, sama aja," ungkapnya.


Janda dua anak itu mengaku dirinya adalah seorang yang penakut. Oleh karena itu dia tak pernah menonton film-film horor kecuali 'Danur: I Can See Ghost'. Semua pekerjaan yang dilakukan olehnya dipilih berdasarkan feeling.

"Feeling itu ya jodoh. Apapun ujungnya, sukses nggak sukses yang penting saya pakai feeling dan nggak menyesali apapun itu hasilnya di belakang dengan konsekuensi. kalau terlalu pakai otak nanti justru tidak menikmati. Di film ini oke aku bilang, jadi tidak ada yang kebetulan, jadi memang sudah jalan, salah satu tangga di dalam karier saya," pungkas Sophia Latjuba.

Saksikan video 20detik untuk melihat seperti apa film 'Danur 2: Maddah' di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(pus/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed