detikHot

movie

'Padmaavat' Akhirnya Rilis, Deepika Padukone Tak Ingin Ingat Ancaman Pembunuhan

Selasa, 30 Jan 2018 10:28 WIB Devy Octafiani - detikHot
Foto: Dok. Youtube/padmavati Foto: Dok. Youtube/padmavati
Jakarta - Dirilisnya 'Padmaavat' menjadi hal yang dinanti-nanti oleh Deepika Padukone. Ia mengaku bersyukur film teranyarnya itu akhirnya bisa tayang di layar lebar.

Sejak kabar film ini telah rampung diproduksi, 'Padmaavat' tak henti digoyang kontroversi. Deepika sendiri mengalami ancaman pembunuhan karena dianggap menjadi bagian dari kisah film yang dinilai menyimpang dari sejarah.

Namun Deepika bangkit dari rasa takut atas teror tersebut.

"Saat ini aku tak berpikir tentang apa yang terjadi beberapa bulan lalu. Aku sangat ingin merayakan momen ini, itu saja," ujarnya seperti dikutip Times of India.


"Bila tokoh yang saya perankan ini memiliki begitu banyak kekuatan, mengapa dia membutuhkan orang lain? Dalam kehidupan pribadi saya, saya melawan pertempuran saya sendiri, saya tidak membutuhkan orang lain," tambahnya.

Beberapa di antara para pemrotes mengatakan ada urutan mimpi yang menampilkan karakter Rani Padmavati dan Khilji. Senada dengan Sanjay Leela Bhansali sang sutradara, Deepika menampik kemunculan adanya adegan tersebut.

"Kami (Ranveer dan saya) tidak memiliki momen bersama dalam film ini. Kami terpisah satu sama lain saat syuting berlangsung," tutur Deepika.

Saksikan video 20detik tentang Padmaavat di sini:

[Gambas:Video 20detik]

Ranveer Singh berperan sebagai Sultan Alauddin Khilji dalam drama epic yang ceritanya diadaptasi dari puisi karya penyair India.

'Padmaavat' telah dirilis 25 Januari lalu. Pendapatan yang diperoleh terhitung fantastis sebesar Rp 176 miliar dalam hitungan hari tayang di bioskop.
(doc/doc)


Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed