Gal Gadot hingga Priyanka Chopra Didapuk Umumkan Nominasi Oscar 2018

Devy Octafiani - detikHot
Selasa, 23 Jan 2018 08:09 WIB
Foto: (Getty Images)
Jakarta -

Gelaran Academy Awards atau Oscar siap digelar dalam hitungan bulan. Sebelum perhelatannya dilangsungkan di Dolby Theater, Hollywood, Los Angeles Maret mendatang, pengumuman nominasi akan diumumkan terlebih dahulu.

Pengumuman nominasi tersebut melibatkan sejumlah bintang juga mereka yang dikenal di balik layar industri perfilman Hollywood.

Lewat akun instagram resminya, Oscar akan menggandeng beberapa aktris di antaranya Priyanka Chopra, Salma Hayek, Michelle Yeoh, juga Zoe Saldana. Tak ketinggalan, bintang 'Wonder Woman' Gal Gadot turut serta akan membacakan nominasi.

Hollywood sedang riuh dengan gagasan kebangkitan kaum perempuan pasca isu kekerasan dan pelecehan seksual merebak beberapa waktu belakangan. Hal itu pula yang agaknya menjadi perhatian Academy Awards sehingga menggaet sejumlah aktris untuk tampil di momen pengumuman nominasi.


Berbeda dengan di 2016 di mana ajang ini mendapuk Guillermo del Toro, sutradara Ang Lee, hingga aktor John Krasinski mengumumkan nominasi. Aktris sekaligus komedian Amerika, Tiffany Haddish akan berdampingan dengan aktor Andy Serkis memandu acara pengumuman tersebut.

HBO akan menyiarkan langsung pembacaan nominasi dari 24 kategori pukul 20.22 nanti malam. Sementara pengumuman ini akan dilangsungkan di Samuel Goldwyn Theater pada pagi hari waktu AS. Tunggu laporannya di detikHOT!

Saksikan video 20detik untuk melihat siapa aktris yang akan membacakan nominasi Oscar 2018 di sini:

[Gambas:Video 20detik]

(doc/doc)