DetikHot

movie

Kembalinya Shandy Aulia dan Sammy setelah 14 Tahun di 'Eiffel I'm in Love 2'

Jumat, 19 Jan 2018 08:42 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Kembalinya Shandy Aulia dan Sammy setelah 14 Tahun di Eiffel Im in Love 2 Foto: Noel/detikHOT
Jakarta - Shandy Aulia dan Samuel Rizal pernah menjadi salah satu pasangan ikonik lewat peran mereka di drama cinta 'Eiffel I'm in Love'. Kini keduanya kembali lewat sekuel film tersebut.

'Eiffel I'm in Love 2' direncanakan rilis jelang momen Valentine tahun ini. Lantas, bagaimana gambaran karakter keduanya setelah 14 tahun berlalu?

"Jadi Tita dan Adit ini dalam ceritanya pacarannya lama dan mereka LDR-an. 12 tahunlah ceritanya mereka pacaran. Seperti orang-orang pacaran pada umumnya, ada banyak cerita yang mau dibawa di film ini," ujar Shandy Aulia saat berbincang dengan detikHOT belum lama ini.

Tita dan Adit telah sama-sama dewasa. Shandy menuturkan, kedua karakter itu pun diceritakan punya profesi yang mereka tekuni.

"Tita ceritanya jadi dokter hewan, sementara Adit itu arsitek. Keduanya emang punya kesibukan masing-masinglah ceritanya," kisah Shandy lagi.

Meski punya jeda yang cukup jauh setelah kembali dipasangkan dengan Samuel Rizal atau Sammy, Shandy Aulia mengaku tak kesulitan. Cerita filmnya dibuat ringan seperti film pertama.

Shandy menjamin, kisah asmara yang digambarkan dalam film tak beda seperti lika-liku pasangan kekasih di dunia nyata.

"Kita buat se-real mungkin kok. Bisa dibayangin kan gimana orang pacaran lama, apa aja yang terjadi. Kira-kira perjalanan hubungan itu sih yang mau dibawa di film kedua ini," tukasnya.

Saksikan video 20detik untuk melihat seperti apa kembalinya Adit dan Tita di sini:

[Gambas:Video 20detik]


(doc/doc)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed