DetikHot

movie

Film 'Dilan 1991' Segera Dibuat Pertengahan Tahun 2018

Rabu, 17 Jan 2018 09:00 WIB  ·   Dyah Paramita Saraswati - detikHOT
Film Dilan 1991 Segera Dibuat Pertengahan Tahun 2018 Foto: Dok. Instagram/falconpictures_
Jakarta -

Meski film 'Dilan 1990' baru akan tayang pada 25 Januari 2018, namun pihak rumah produksi tampaknya telah bersiap untuk membuat lanjutan dari film tersebut. Sesuai dengan novelnya, film keduanya itu akan berjudul 'Dilan 1991'.

"Kalau dari bukunya yang udah jadi ada tiga. Jadi nanti akan ada lanjutnya, 'Dilan 1991'. Itu tentang setelah jadian, akan apa yang teradi. Itu dari sudut pandang Milea juga. Ketika novel yang ketiga itu judulnya 'Milea', itu dari sudut pandang Dilan," ujar sutradara Fajar Bustomi ditemui di Grand Indonesia, Thamrin, Jakarta Pusat, Selasa (16/1/2018).

Mengenai kapan film 'Dilan 1991' akan mulai digarap, Fajar Bustomi membeberkan prosesnya akan dimulai pada pertengahan tahun ini.


"Habis lebaran syuting, lebaran ini nih, yang besok," jawabnya.

Waktu syuting dan proses produksi lainnya tersebut pun disesuaikan dengan jadwal para pemainnya. Salah satunya adalah jadwal liburan Iqbaal Ramadhan sebagai pemeran Dilan yang tengah menempuh pendidikan di Amerika Serikat.

Pada penggarapan film 'Dilan 1990', Fajar Bustomi mengatakan, waktu syutingnya juga dicocokan dengan ketika Iqbaal sedang libur dan bisa tinggal lama di Indonesia.


"Iya, kami kan bikin film jangan ganggu masa depan orang juga. Belajar juga penting," ungkapnya.

"Sama kaya kami bikin film ini, kami ngambilnya juga pas libur sekolah. Makanya syutingnya balik lagi, udah di set, balik lagi. Syuting di sekolah kan seperti itu ya. Jangan sampai kegiatan belajar mengajar terganggu," terangnya lagi.


(srs/doc)

Photo Gallery
1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed